Berkedok Investasi, Oma Soraya Berniat Menyetir Pangeran

MNC Media, Jurnalis · Senin 16 Agustus 2021 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 16 598 2456440 berkedok-investasi-oma-soraya-berniat-menyetir-pangeran-gQCOAoSXbt.jpg Cuplikan tayang sinetron Putri untuk Pangeran. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Sinetron Putri untuk Pangeran malam ini (16/8/2021), bercerita tentang Tristan (Randy Martin) yang mengaku sebagai calon suami Maura (Raquel Nessia) di depan Vitto (Cemal Faruk). Hal itu membuat Maura marah, karena Tristan dinilainya kerap memberikan harapan palsu.

Jojo diam-diam memberikan informasi kepada Vitto bahwa Raymond (Reza Pahlevi) sempat kecelakaan saat akan menemui saksi mata yang berada di lokasi kecelakaan Lisa (Hesty Putri). Dia bahkan mengatakan, kalau Oma Soraya sudah hampir mengaku pada Raymond.

Sayang, setelah merekam pertemuannya dengan Soraya, Raymond justru mengalami kecelakaan. Hal inilah yang membuat Vitto semakin mencurigai Oma Soraya (Minati Atmanegara).

Putri untuk Pangeran. (Foto: RCTI)

Di lain pihak, Mel (Nicole Parham) berbicara pada Nawang tentang pemindahan surat kuasa perusahaan pada Rizky (Rizasyah). Namun, dia akhirnya diam-diam menemui Putri (Ranty Maria) untuk membicarakan hal tersebut.

Namun sebelum itu, Putri dan Pangeran (Verrel Bramasta) bertemu Oma Soraya. Saat itulah, Putri mengetahui Oma sebenarnya memiliki rencana di balik pengajuan investasi kepada perusahaan start-up yang baru dibangun oleh Pangeran. 

Ternyata, Oma Saraya memang berencana menguasai dan mengontrol pergerakan Pangeran dengan menanamkan modal di perusahaannya. Sayangnya, rencana itu tak tercium oleh Pangeran dan Putri. Lalu, akankah mereka mengetahui rencana Oma?

Lalu apa yang diketahui Vitto dari kecelakaan yang dialami Lisa? Benarkah ada campur tangan Oma Soraya di balik kecelakaan tersebut? Sinetron Putri untuk Pangeran tayang di RCTI, setiap pukul 18.15 WIB.

Selain di RCTI, sinetron Putri untuk Pangeran juga dapat dinikmati melalui layanan streaming RCTI+ atau dengan mengakses www.rctiplus.com.*

Baca juga:

Hubungan Putri Dan Pangeran di Ujung Tanduk, Karena Kasus Oma Soraya?

Bulan Depan, Young K Dikabarkan Rilis Album Solo

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini