Kiki The Potters Klaim Bawa Bukti Kuat Soal Laporan Nikita Mirzani

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 23 Agustus 2021 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 33 2459872 kiki-the-potters-klaim-bawa-bukti-kuat-soal-laporan-nikita-mirzani-XqZMn6Fo4m.jpeg Kiki The Potters (Foto: Instagram Kiki The Potters)

JAKARTA- Frans Rizki Aditya alias Kiki The Potters tampaknya tak gentar menghadapi kasus akses ilegal yang dilaporkan Nikita Mirzani. Dia mengaku akan membuktikan dirinya tak bersalah terkait tudingan tersebut.

"Ya itu kan hak warga negara, tapi kan semua pembuktian," ujar Kiki The Potters saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021).

 Kiki The Potters

BACA JUGA:

Dilaporkan Nikita Mirzani, Kiki The Potters Bakal Penuhi Panggilan Polisi Hari Ini

Jadi Juara, SIngle Terbaru Anneth Delliecia Bertema Sepak Bola

Sayang, sang vokalis tak membeberkan bukti apa yang memperkuatnya itu. Dia juga tak menjelaskan secara detail soal kasus akses ilegal yang dituduhkan kepadanya.

Namun yang pasti, dia mengatakan akan menjelaskan bukti tersebut kepada tim penyidik. "Bukti-bukti nanti dalam penyidikan aja nanti. Saya kan nanti akan diperiksa di dalam. Kebetulan saya ada wahyu, disini," ungkapnya.

Nikita Mirzani sebelumnya melaporkan seseorang terkait kasus akses ilegal ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 16 Agustus 2021. Namun sayang, ibu tiga anak tersebut tidak menjelaskan apa akses yang dimaksud serta sosok yang dilaporkan. Kini pun diketahui orang yang dilaporkan dirinya adalah sang mantan kekasih. 

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini