Selain Kiki The Potters, Pedangdut Bebizie Ikut Dilaporkan Nikita Mirzani

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 23 Agustus 2021 22:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 33 2459983 selain-kiki-the-potters-pedangdut-bebizie-ikut-dilaporkan-nikita-mirzani-fQRpY2maDo.jpeg Bebizie (Foto: Instagram)

JAKARTA- Penyanyi dangdut Bebizie ternyata ikut dilaporkan oleh Nikita Mirzani atas tudingan akses ilegal. Seperti Kiki The Potters, dia juga memenuhi panggilan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021) malam.

Meski demikian, dia mengungkapkan hanya dimintai keterangan sebagai saksi. "Cuma sebagai dimintain keterangan aja ya, karena ada pelaporan buat saudara Kiki dan saya tersebut di dalam itu, sementara itu," kata Bebizie saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021).

Bebizie

BACA JUGA:

Diana Dee Starlight, Selebgram Saingan Tante Ernie yang Ngaku Pernah Ditawar Rp800 Juta

Rizki 2R Dituding Gagal Move On dari Lesti Kejora, Ini Sebabnya

Pelantun lagu Nyamuk Malam itu mengatakan dirinya tidak merasa keberatan terkait pemanggilan kasus yang menyeret namanya ini. Dia juga menyebut menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada petugas

"Oh enggak, kan kalau masalah keberatan orang ada ini nya masing-masing ya, saya sebagai warga negara yang baik ada panggilan saya datang itu aja, soal yang lain-lain saya serahkan kepada yang berwajib," katanya. 

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini