Dilaporkan Nikita Mirzani, Kiki The Potters Bakal Penuhi Panggilan Polisi Hari Ini

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 23 Agustus 2021 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 33 2459737 dilaporkan-nikita-mirzani-kiki-the-potters-bakal-penuhi-panggilan-polisi-hari-ini-8a4uq0zzCx.jpeg Kiki The Potters (Foto: Instagram)

JAKARTA- Frans RIzky Aditya alias Kiki The Potters berencana untuk memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan hari ini, Senin (23/8/2021). Dia diketahui dilaporkan Nikita Mirzani atas kasus dugaan akses ilegal. 

Meskipun hingga pukul 15.00 WIB belum terlihat hadir di Polres Metro Jakarta Selatan menurut pantauan MNC Portal, Kiki The Potters telah menegaskan dirinya kemungkinan akan hadir hari ini. 

"Ada, mungkin saya datang jam setengah tiga," tutur Kiki The Potters saat dihubungi awak media, Senin (23/8/2021).

Dia juga diketahui tak sendiri,  penyanyi Beby Zie juga disinyalir bakal memenuhi panggilan pihak berwajib dalam kasus yang sama.

BACA JUGA:

- Semakin Memanas, Enam Act Bersaing Menuju Grand Final RSID Malam Ini!

Dhena Devanka Singgung Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak Murka

Meskipun demikian, vokalis kelahiran 25 Mei 1986 ini mengaku tidak mengetahui panggilan tersebut bersama Beby Zie. Pemilik nama asli Frans Rizky Aditya ini jelas mengatakan tidak ada informasi sebelumnya bahwa panggilan tersebut juga menyeret penyanyi dangdut Beby Zie.

"Kata siapa (Bareng Beby Zie)? Enggak tahu Beby Zie," ujarnya lagi.

Sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan pelantun lagu 'Keterlaluan' ini dengan dugaan kasus ilegal akses pada Senin (16/8/2021) lalu. Meski begitu, belum ada kejelasan terkait laporan ilegal akses yang ditujukkan kepadanya.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini