Kiki The Potters Bantah Tudingan Akses Ilegal, Begini Penjelasan Kuasa Hukum

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 23 Agustus 2021 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 33 2459893 kiki-the-potters-bantah-tudingan-akses-ilegal-begini-penjelasan-kuasa-hukum-37ttuG9DvL.jpeg Kiki The Potters (Foto: Kiki The Potters/Instagram)

JAKARTA- Pengacara Kiki The Potters, Alexander Kilikili ikut angkat bicara terkait perkara kliennya. Dia mengungkapkan tudingan akses ilegal yang dilaporkan terhadap sang voklias tidak benar. 

"Ya jadi, untuk diketahui bahwa mas Kiki sama sekali tidak merasa apa yang dituduhkan kepada dia. Dugaan yang ditujukan kepada mas Kiki ini sama sekali tidak dirasakan oleh mas Kiki, tidak dilakukan oleh mas Kiki," kata Alexander saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021).

Alexander pun mengatakan hal tersebut juga lah yang membuat kliennya berani memenuhi panggilan. Pasalnya sang vokalis merasa yakiin tidak merasakan apa yang dituduhkan kepadanya. 

Kiki The Potters

BACA JUGA:

Jadi Juara, SIngle Terbaru Anneth Delliecia Bertema Sepak Bola

Jang Ki Yong Wamil, Aktor Now, We Are Breaking Up Beri Dukungan

Disisi lain, Kiki sendiri  mengaku tidak memahami landasan kasus tersebut. Dia justru menilai pihak pelapor hanya bermodalkan asumsi tanpa memiliki dasar hukum dan ingin mencuri perhatian publik

"Tuduhannya enggak tahu, UU ITE entah apa gitu kan. Nuduh-nuduh saya ya biasa lah. Emang chatt-nya dari saya? Itu kan asumsi mereka, asumsi pengacaranya, asumsi pelapornya, hukum ini kan bukan asumsi tapi pembuktian. Jadi jangan bodoh-bodohi masyarakat melempar opini, yaudahlah ini mainan mereka lah," papar Kiki.

Nikita Mirzani sebelumnya melaporkan seseorang terkait kasus akses ilegal ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 16 Agustus 2021. Namun sayang, ibu tiga anak tersebut tidak menjelaskan apa akses yang dimaksud serta sosok yang dilaporkan. Kini pun diketahui orang yang dilaporkan dirinya adalah sang mantan kekasih.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini