Curhatan Boy William 2 Kali Tunda Nikah Akibat Covid-19

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 22 Agustus 2021 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 22 33 2459319 curhatan-boy-william-2-kali-tunda-nikah-akibat-covid-19-PpDKqD7XQP.jpg Boy William dan Karen Vendela (Foto: IG Boy William)

JAKARTA - Boy William rupanya masih bersabar menunggu hari bahagia bersama calon istri, Karen Vendela. Pasalnya, pasangan selebriti ini harus rela menunda pernikahannya lantaran pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya mereda.

Boy William belum lama ini menuturkan agenda pernikahannya terpaksa ditunda untuk kedua kalinya. Perpanjangan PPKM juga menjadi faktor utama dirinya dan pasangan menunda pernikahannya. Boy juga mengatakan, keselamatan para undangan menjadi prioritas penting di tengah wabah Covid-19. Pasalnya, Boy William dan Karen Vendela berencana mengundang seluruh keluarga besar diacara pernikahannya nanti.

"Emang kan karena PPKM, jadi kita undurin lagi aja lah demi semua orang aman. Karena tamu-tamu kita kan ada banyak kan waktu itu, jadi kita mundurin lagi, jadi lumayan lah kita dapat waktu lagi buat berkarya-berkarya sendiri dulu," ujar Boy William kepada MNC Portal di Jakarta, Minggu (22/8/2021).

Baca Juga:

Lebih Asyik Lesty Kejora atau Rizky Billar, Ini Jawaban Boy William

Melisa Hartanto Tertekan Disebut Crazy Rich Surabaya Sampai Dituding Beli Standing Ovation

Boy William dan Karen Vendela


Kala ditanya terkait perasaannya, Boy juga mengaku kecewa atas penundaan yang terulang hingga kedua kalinya ini. Meski demikian, Boy nampaknya legowo dan menilai hal tersebut bagian dari pengalaman hidup menjelang hari bahagianya.

"Kecewalah ya, tapi siapa yang tahu lah ya namanya hidup," ujar Boy William.

Boy juga menyebut pernikahan hanya sekedar pesta yang bakal berlalu. Aktor dan YouTuber ternama ini mengaku ia dan calon istrinya sangat memahami kondisi yang terjadi di tengah polemik pandemi Covid. Diduga kuat pernikahan Boy dengan Karen bakal melangsungkan pernikahannya tahun depan. Namun Boy William masih merahasiakan tanggal pernikahannya dengan sang pujaan hati.

"Ya gimana, tapi gapapalah, kan pernikahan hanya sekedar pesta. Iya kita berdua itu open minded banget, jadi kita kayak ya sudahlah apapun yang terjadi, terjadi. Makanya kita bingung apalagi kita kan keluarga besar kan kita bingung harus nge-cut siapa, jadi yaudahlah kita nyantai-nyantai dulu aja. Mungkin tahun ini bukan tahun yang tepatlah dengan semuanya yang lagi terjadi dari PPKM dan Covid. Nanti kalau udah ada tanggal baru gue undang ya, nanti elo pada party sama gue," ujar Boy William.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini