Suami Nempel Terus Usai Negatif Covid-19, Tantri Kotak Takut Positif Hamil

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 22 Agustus 2021 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 22 33 2459241 suami-nempel-terus-usai-negatif-covid-19-tantri-kotak-takut-positif-hamil-uBv8QC8cXq.jpeg Tantri Kotak dan Suami (Foto: Instagram Tantri Kotak)

JAKARTA- Kabar bahagia datang dari keluarga penyanyi Tantri Syalindri Ichlasari alias Tantri Kotak. Pasalnya sauaminya, Hatna Danarda alias Arda Naff sudah sembuh dari penyakit Covid-19.

Kendati demikian, ada hal lain yang dikhawatirkan Tantri Kotak usai suaminya negatif. Terlebih Arda Naff kini terlihat jauh lebih manja dari sebelumnya. 

Tantri Kotak dan Suami

BACA JUGA:

- Sudah Kepikiran Nama Anak, Atta Halilintar: Depannya Harus A Belakangnya H

Deddy Corbuzier Bikin Podcast Usai Rehat, Netizen: Welcome Back Master

"Udah dua minggu isoman dan hasil swab juga sudah negatif sumprit Panda bawaannya nempel mulu, kek macem pasutri baru," tulis Tantri pada unggahan foto dirinya bersama Arda Naff, seperti dikutip, Minggu (22/8/2021). 

Melihat sikap Arda yang selalu minta berada didekatnya, membuat ibu dua anak ini takut jika hal itu membuatnya kembali positif hamil.

"Jangan sampai nanti aku yang berubah “positif” (hamil) abis isoman Panda yang hobi barunya nempel mulu! Ada yang gitu ga sih suaminya?," katanya.

Unggahan wanita 32 tahun ini lantas menuai komentar dari netizen. Bahkan beberapa wanita yang menjadi pengikut Tantri di Instagram juga ikut membenarkan perilaku para suami usai sembuh dari sakit.

"Suamiku habis isoman, setelah PCR negatif juga gitu. Kayak bayi koala raksasa mba," tulis netizen.

"Kenapa ya suami kalau habis sakit pasti gitu mintanya nggruntel terus, suami aku pun seperti itu," kata yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini