Deddy Corbuzier Bikin Podcast Usai Rehat, Netizen: Welcome Back Master

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 22 Agustus 2021 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 22 33 2459231 deddy-corbuzier-bikin-podcast-usai-rehat-netizen-welcome-back-master-U8cBo9exfP.jpeg Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/Deddy Corbuzier)

JAKARTA-  Deddy Corbuzier akhirnya kembali membuat podcast usai mengumumkan rehat dari YouTube hingga media sosial. Dalam video tersebut dia mengaku mengalami kritis gara-gara terpapar Covid-19. 

"Saya sakit, kritis 3 hari dan ada kemungkinan besar meninggal," ungkap Deddy Corbuzier di kanal YouTube pribadinya, Minggu (22/8/2021).

Deddy Corbuzier

BACA JUGA:

Deddy Corbuzier Penyintas Covid-19, Tya Ariestya: Alhamdulillah Sudah Sehat Kembali

Sang Menantu Dituding Selingkuh, Ini Sosok Tyna Kanna di Mata Lidya Kandou

"Saya kena Covid, berawal dari saya ngurus keluarga yang hampir semua kena. Jadi saya ngurus rumah sakit, cari obat dan segala macam. Kontak saya dengan mereka terus-terusan," imbuhnya.

Deddy Corbuzier pun mengaku awalnya tak terlalu khawatir saat terpapar Covid-19. Dia bahkan meyakini dirinya tak akan mengalami gejala berat lantara menjaga kesehatannya. 

Namun dia justru kembali mengalami gejala parah usai dua minggu dinyatakan negatif. Sadar ada yang salah dengan kondisinya, Deddy Corbuzier lantas datang ke rumah sakit untuk melakukan pengecekan toraks. Hasil pemeriksaan cukup mengejutkan Deddy.

"Ternyata ada kerusakan. Hitungannya kalau enggak salah 30 persen atau gimana itu," kataya.

Namun beruntung, kondisi Deddy Corbuzier kini perlahan mulai membaik. Bahkan dia sudah bisa mengobrol dengan Dokter Gunawan di podcast miliknya. Sosok tersebut juga lah yang juga membantunya melewati masa kritis. Netizen pun turut menyambut kembalinya Deddy di kolom komentar.

"Azka mengcovidkan diri ya jelas lah om, kalau om kenapa-kenapa hati Azka yang bakal paling hancur. Welcome back master, jangan sakit-sakit lagi," tulis netizen.

"Sedih terharu, Alhamdulilah Om Deddy sudah sehat kembali. Insya Allah, Allah memberikan kemudahan buat orang baik," kata yang lain.

"Please, tetap jaga kesehatan dan tetap aman om Deddy. Dan buat dokter Gunawan, kamu dokter yang luar basa," kata netizen lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini