PLAYBOX, Android TV Box Berkualitas Dunia Pertama di Indonesia dengan Google Certified

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 21 Agustus 2021 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 21 598 2458898 playbox-android-tv-box-berkualitas-dunia-pertama-di-indonesia-dengan-google-certified-nKX4o0Gq9t.jpg PLAYBOX, Android TV Box berkualitas dunia dengan Google Certified. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Menjadi Android TV box pertama dengan Google certified, PLAYBOX menghadirkan gaya smart living di rumah Anda. Google certified adalah bukti PLAYBOX lolos uji kualitas dari perusahaan raksasa tersebut, mulai dari ketahanan hingga teknologinya. 

“Menjadi Android TV box yang sudah Google certified, pelanggan tidak perlu khawatir tentang kualitas dari PLAYBOX, karena keamanan dan kenyamanannya sudah pasti terjamin,” ujar Director of OTT Product & Marketing MVN, Clarissa Tanoesoedibjo. 

Selain penjaminan standar keamanan dengan adanya Google certified, PLAYBOX juga dapat mengakses fitur Google lainnya, seperti ketersediaan Play Store. Dengan fitur tersebut, pelanggan dapat mengunduh lebih dari 5.000+ aplikasi Android. 

Kemudian ada juga fitur Google Voice Command yang memungkinkan pelanggan menjalankan perintah pada PLAYBOX menggunakan suara. Chromecast TV menjadi fitur unggulan lain yang bisa digunakan pada PLAYBOX. 

Dengan fitur tersebut, pelanggan dapat menggunakan interface smartphone pada layar TV. Pelanggan juga dapat memainkan berbagai jenis Android games di PLAYBOX. 

PLAYBOX juga menghadirkan Google smart home yang membuat pelanggan dapat merasakan pengalaman menjadi Tony Stark dalam film Iron Man dengan assistant yang dapat menjalankan perintah seperti membuat schedule, menyalakan alarm, menyalakan lampu, hingga memutar musik. 

Fitur-fitur canggih dari Google tersebut hanya satu dari sekian banyak kelebihan yang ditawarkan PLAYBOX untuk pelanggan. Tentunya, PLAYBOX menawarkan konten kualitas dunia terlengkap, mulai dari 10.000 jam tayang koleksi video on demand (VOD), ratusan channel lokal, internasional dan premium, serta bisa juga mengakses original series Vision+ dengan melakukan connect ID pelanggan ke aplikasi Vision+. 

Tidak hanya itu, PLAYBOX juga memiliki fitur catch-up yang memungkinkan pelanggan dapat menyaksikan tayangan yang terlewatkan sampai 7 hari ke belakang. PLAYBOX juga sudah didukung dengan resolusi display 4K yang akan memanjakan mata pelanggan dengan kejernihan layarnya. 

Dibanderol dengan harga promo Rp949.000 dari harga semula Rp1.800.000 dan dapat dicicil sebesar Rp80.000-an hingga 12 bulan, calon pelanggan akan mendapatkan full set PLAYBOX serta mendapatkan bonus super pack senilai Rp300.000 dengan ratusan channel selama 3 bulan. 

PLAYBOX by MNC Play dapat ditemukan di berbagai marketplace seperti Tokopedia, Blibli, Shopee, Bukalapak dan Lazada atau bisa juga kunjungi https://lynk.id/playboxid untuk mempermudah pencarian. 

Untuk mendapatkan informasi terkini mengenai PLAYBOX ikuti akun social media resminya di @mncplayboxid (Facebook, Instagram, Youtube, Tiktok dan Twitter), atau akses chat via WhatsApp 0899 1500 686.*

Baca juga:

4 TV MNC Group Terus Perluas Wilayah Siaran Digital 

3 Bulan Dirahasiakan, Atta Halilintar Umumkan Kehamilan Aurel Hermansyah

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini