Alasan Kalina Oktarani Pilih Makamkan Janinnya di Halaman Rumah

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 22 Agustus 2021 00:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 21 33 2459096 alasan-kalina-oktarani-pilih-makamkan-janinnya-di-halaman-rumah-GzO06z076p.jpg Kalina Oktarani pilih makamkan janinnya di halaman rumah. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

JAKARTA - Kalina Oktarani mencurahkan isi hatinya, setelah kehilangan bayi dalam kandungannya, pada 20 Agustus 2021. Dia mengaku, awalnya sempat merasa yakin bisa mempertahankan janin 11 minggu tersebut. 

“Kemarin, Mama yakin kita bisa berjuang berdua. Sampai Mama dan Daddy bisa gendong kamu di bulan Maret tahun depan. Tapi ternyata, Allah jauh lebih sayang sama kamu,” ujarnya dalam unggahan tersebut, pada 21 Agustus 2021.

 Kalina Oktarani keguguran. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

Kalina mengaku, masuk ruang bersalin RS Hermina Bekasi, pada 20 Agustus 2021, pukul 21.00 WIB. Tak hanya sang suami, dia juga didampingi sang putra, Azka Corbuzier, ibu, dan seorang koleganya. 

Dalam lanjutan keterangannya, dia mengaku, impiannya adalah keluar ruang bersalin sambil menggendong sang buah hati. “Tapi ternyata, mama cuma bisa melihat segumpal darah, darah daging mama,” ungkapnya. 

Baca juga: Kalina Oktarani Keguguran, Vicky Prasetyo: Selamat Jalan Anakku Sayang

Janin 11 minggu itu diketahui dimakamkan malam itu juga tepat di depan rumah mereka. Alasannya, agar Kalina dan sang suami bisa sering ziarah ke makam anaknya tersebut. “Kami semua sayang kamu, tapi Allah jauh lebih sayang kamu, anakku. Selamat jalan cinta mama.” 

Kalina Oktarani keguguran. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Kalina Oktarani mengalami pendarahan pada Kamis (19/8/2021) pagi. Berdasarkan keterangan dokter, peluang hidup janin dalam kandungan istri Vicky Prasetyo tersebut sangat kecil, ditambah kondisi jantungnya lemah.*

Baca juga: Olivia Jensen Terancam 5 Tahun Penjara atas Dugaan Pelecehan Simbol Negara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini