Kalina Oktarani Keguguran, Vicky Prasetyo: Selamat Jalan Anakku Sayang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 20 Agustus 2021 20:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 20 33 2458686 kalina-oktarani-keguguran-vicky-prasetyo-selamat-jalan-anakku-sayang-qDq0Bodsw1.jpg Kalina Oktarani alami keguguran di usia kehamilan 11 minggu. (Foto: BGJ Photo/Instagram/@kalinaocktaranny)

JAKARTA - Kabar duka datang dari Vicky Prasetyo. Sang istri, Kalina Oktarani mengalami keguguran setelah sehari sebelumnya mengalami pendarahan. 

Kabar duka itu diumumkan sang presenter lewat unggahannya di Instagram, pada Jumat (20/8/2021). "Segala sesuatu adalah milik Allah dan akan kembali pada-Nya. Selamat jalan anakku sayang," ujarnya dalam unggahan tersebut. 

Kalina Oktarani keguguran. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Dalam unggahan berbeda, bapak tiga anak tersebut berusaha menguatkan Kalina yang terbaring lemas di ranjang rumah sakit. Bersama foto itu, dia meminta sang istri untuk mengikhiskan bayi mereka. 

Ibu satu anak tersebut kehilangan janin berusia 11 minggu yang dikandungnya, setelah mengalami pendarahan, pada 19 Agustus 2021. Berdasarkan keterangan dokter yang disampaikan sang presenter, kondisi bayi mereka tidak baik. 

"Dokter bilang, jantung janinnya sudah lemah banget. Kemungkinan hidupnya memang kecil. Jadi ya wallahualam," ujar sang presenter seperti dikutip dari channel YouTube Star Story, pada Jumat (20/8/2021).

Baca juga: Pesan Haru Kalina Oktarani untuk sang Janin: Jangan Keluar Dulu, Mama Mau Peluk 

Sebelum akhirnya kehilangan janinnya, Kalina Oktarani sempat meminta dukungan dan doa dari pengikutnya di Instagram. Dia berharap, dukungan doa dari banyak orang bisa menguatkan bayi dalam kandungannya. 

Kalina Oktarani keguguran. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Kabar duka tersebut menuai empati dari sederet rekan artis. Pendakwah Derry Sulaiman menuliskan, "Anak Surga. Insya Allah menunggu kalian di sana 😢😢🤲🤲." Aktor Andhika Pratama mengungkapkan dukanya dengan menuliskan, "Turut berduka ya Pak. Yang sabar ya kalian." 

Sementara pedangdut Seruni Bahar mengatakan, "Ikut berdukacita sedalam-dalamnya ya Bang. Pasti akan disegerakan kembali untuk mendapatkan anak. Semangat terus Bang Vicky Prasetyo."*

Baca juga: Bikin Haru, Mutia Ayu Unggah Video Pemberkatan Nikah dengan Glenn Fredly

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini