Share

Lama Hiatus, Kangen Band Kembali dengan Lagu Sesaknya Dada

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 20 Agustus 2021 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 20 205 2458355 lama-hiatus-kangen-band-kembali-dengan-lagu-sesaknya-dada-sp3aVp5yge.jpeg Kangen Band (Foto: Dok. Kangen Band)

JAKARTA- Kabar gembira untuk penggemar Kangen Band. Pasalnya grup musik asal Bandar Lampung tersebut akan kembali meramaikan belantika musik Tanah Air. 

Kangen Band hadir kembali dengan ciri khas-nya melalui single terbaru mereka, Sesaknya Dada. Tidak ada yang berubah dari mereka, semua personil masih sama, ada Andika Mahesa di lead Vocal, Dodhy di lead gitar, Tama di Rhythem, Izzy di Keaybord dan Bebe di Bass.

Kangen Band

BACA JUGA:

Main Bareng Jung Hae In di Drama Snowdrop, Intip Fakta Menarik Jisoo BLACKPINK

Gantengnya Rey Mbayang Groomsmen Rizky Billar, Netizen: Auranya Lebih Memancar

Masih bertemakan tentang cinta, Sesaknya Dada berkisah dengan cinta segitiga. Di mana mewakili seseorang kehilangan pasangannya karena ketertarikannya dengan orang ketiga. Cinta adalah sebuah rasa saling memiliki, saling berkaitan satu sama lain, tetapi akan berubah ketika rasa cinta dirusak oleh keingkaran.

Andika cs pun berharap Sesaknya Dada menjadi pengobat rindu akan The King Pop Of Melayu "Kangen Band" dan dapat disambut dengan baik di industri musik Indonesia, tentunya dengan karya-karya yang maksimal dan menjadi lagenda di Blantika Musik.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini