Jinan Laetitia Hadirkan Sekuel Forgive, Berjudul Picture

MNC Portal, Jurnalis · Jum'at 20 Agustus 2021 02:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 20 205 2458188 jinan-laetitia-hadirkan-sekuel-forgive-berjudul-picture-AmOskx6qBT.jpg Jinan Laetitia (Foto: IG Jinan)

JAKARTA - Penyanyi Jinan Laetitia kembali menghadirkan karya baru. Setelah sukses dengan Forgive, Jinan kini menghadirkan sekuel single perdananya, berjudul Picture.

Jinan Laetitia memilih untuk tetap melakukan aktualisasikan image-nya dengan intensitas kepercayaan diri yang meningkat. Namun dalam interpersonal dengan cara pandang yang berbeda.

Lagu Picture ini menjadi terdengar lebih akseleratif dalam balutan pop yang quirky dan eksentrik ini. Lagu berdurasi 2.34 menit ini mengedepankan melodi yang sneaky, beat yang catchy hingga haunting vokal yang terasa bertenaga.

Baca Juga:

Jinan Laetitia Tampil Ekspresif dan Estetik di Single Forgive

Wulan Guritno Pakai Baju Ketat Kibarkan Merah Putih, Warganet Soroti Hal Ini

Jinan Laetitia

“Saya sangat senang merangkai Picture, dari melodinya yang sneaky, beat-nya, sampai vokalnya yang haunting. Saya mau pendengar dapat melepaskan diri dengan Picture. Lagu ini akan menempel di kepala dengan mudah dan membuat pendengar merinding,” ungkap Jinan.

Video klip Picture juga dihadirkan dalam konsep yang esthetic dan tentu saja nyentrik. Stevina Peni kembali dipercaya Jinan Laetitia untuk meracik visualisasi video klip Picture dalam konsep dreamy yang colorful dan vintage costume yang artsy.

Sebagai informasi, lagu Picture hadir dalam versi spatial audio, didukung dengan Dolby Atmos yang secara khusus bisa dinikmati berbeda hanya di platform music streaming, Apple Music. Dan dirilisnya lagu Picture telah menambah katalog musik untuk penyanyi berusia 18 tahun ini. Sebelum merilis lagu Forgive dan Picture di bawah Warner Music Indonesia, Jinan Laetitia sudah melepas enam lagu secara konsisten dengan semangat independen yang kuat. Tentu saja sosoknya terasa berbeda karena telah diberikan talenta yang luar biasa dalam merealisasikan musikalitasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini