Dinda Hauw Kenang Momen Rizky Billar Dijuluki Sad Boy hingga Bertemu Tulang Rusuknya

Nandha Aprilia, Jurnalis · Kamis 19 Agustus 2021 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 33 2458155 dinda-hauw-kenang-momen-rizky-billar-dijuluki-sad-boy-hingga-bertemu-tulang-rusuknya-pZECksneGN.jpeg Dinda Hauw dan Rey Mbayang Hadir di Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram Dinda Hauw)

JAKARTA- Aktris Dinda Hauw tak dipungkiri menjadi salah satu orang yang berpengaruh dalam hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Terlebih, keduanya bertemu usai sang aktor dijuluki sad boy saat ditinggal nikah sahabatnya itu dengan Rey Mbayang tahun lalu. 

Di sisi lain, Lesti Kejora kala itu juga ditinggal nikah oleh mantan kekasihnya, Rizki 2R. Dinda Hauw pun tampak mengenang kembali momen tersebut usai menghadiri pernikahan Lesti dan Billar. 

Dinda Hauw

BACA JUGA:

- Lesti Kejora dan Rizky Billar Resmi Menikah, Inul Daratista: Samawa Till Jannah

Detak Jantung Janinnya Melemah, Kalina Oktarani Menangis

"Jadi inget momen di mana @rizkybillar mendapat julukan “sadboy” kerna bunga yang ku kasih di pernikahanku dan @rey_mbayang 1 tahun lalu yang akhirnya mengantarkan Iky diundang ke acara talkshow dan bertemu tulang rusuknya [email protected], masya Allah tabarakallah," tulis Dinda Hauw di Instagram dikutip MNC Portal, Kamis (19/8/2021).

Kendati ikut berpengaruh, Dinda menyebut semua ini merupakan rencana Allah. Selain itu, dia pun berdoa untuk pernikahan Billar dan Lesti.

"Selamat datang di kehidupan rumah tangga @rizkybillar @lestykejora tempat di mana kita menumbuhkan cinta dan mencari pahala. Samawa sahabatku @rizkybillar dan Alhamdulillah nambah 1 lagi sahabat baru @lestykejora, doaku yang terbaik untuk kalian berdua, selalu," ungkap Dinda Hauw.

Melihat momen ini, tak sedikit netizen merasa terharu akan cerita yang tulis Dinda Hauw. Bahkan, netizen juga turut menghanturkan ucapan terima kasih kepada ibu satu anak itu.

"Terharu gitu kak lihat ceritanya, kalau dijadiin film pasti lebih seru," tulis akun @els**

"Makasih doa baiknya dinda semoga dinda dan keluarga sehat-sehat," tulis akun @ana**

"Masya Allah tabarokaallah semoga kalian samawa dan selalu menginspirasi banyak orang.AMIIIIN," tulis akun @dar**

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini