Share

Detak Jantung Janinnya Melemah, Kalina Oktarani Menangis

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Kamis 19 Agustus 2021 19:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 33 2458102 detak-jantung-janinnya-melemah-kalina-oktarani-menangis-IcOMnbNF1o.jpeg Kalina Oktarani (Foto: Kalina Oktarani/Instagram)

JAKARTA- Kalina Oktarani bersedih usai mengetahui kondisi janin yang dikandungnya dalam bahaya. Melalui sebuah video di Instagram, dia menjelaskan detak jantung calon bayinya bersama Vicky Prasetyo itu melemah.

"Assalamualikum Warahmatullahi Wabarakatu, saya Kalina Oktarani, saya baru saja pulang dari dokter kandungan saya dan kondisi janin saya saat ini sedang melemah detak jantungnya" kata Kalina Oktarani sembari menangis seperti dikutip di Instagram, Kamis (19/8/2021). 

Kalina Ocktaranny

 BACA JUGA:

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Andin Curigai Nino Soal Tes DNA Ilegal

- Bantah Terlibat Kasus Prostitusi Anak, Cynthiara Alona Hadirkan 2 Saksi Korban di Sidang Lanjutan

Mantan istri Deddy Corbuzier juga membagikan sebuah video saat sedang melakukan ultrasonografi atau USG. terdengar sedikit percakapan saat layar USG menampilkan visual detak jantung.

Kalina Oktarani kemudian bertaya terkait kondisi sang janin. Kemudian dijawab oleh suara laki-laki yang mengatakan, "lambat banget ya (detak jantungnya)."

Pada postingan selanjutnya, dia mengatakan berdasarkan keterangan dokter kemungkinan janinnya bertahan sangat kecil. Meski begitu ibu satu anak itu tetap berharap janinnya akan lahir dengan selamat.

Sebelum Kalina Oktarani memposting video tentang hasil pemeriksaan janin, Vicky Prasetyo sang suami sudah lebih dulu menceritakan istrinya mengalami pendarahan. Sang presenter tersebut pun meminta doa agar janin dalam kandungan istrinya tetap sehat dan baik-baik saja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini