Hamil Tua Paula Sakit DBD, Kiano Ikut Baim Wong Kerja ke Kalimantan

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2021 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 33 2457503 hamil-tua-paula-sakit-dbd-kiano-ikut-baim-wong-kerja-ke-kalimantan-YqmcgmnlUG.jpg Baim Kiano. (Foto: Instagram/@baimwong)

PAULA Verhoeven baru saja terjangkit DBD (Demam Berdarah) di tengah hamil tua. Karena istrinya dirawat di RS, Kiano juga terpaksa ikut Baim Wong kerja ke Kalimantan.

Paula Verhoeven sempat berkomunikasi dengan anak semata wayangnya ini melalui panggilan video. Saat itu, Paula mengaku rindu dengan Kiano lantaran tidak bertemu dalam beberapa hari terakhir.

"Kiano nggak mau nengokin Mama kesini?" tanya Paula Verhoeven seraya mengajak bicara sang anak, dikutip dari YouTube Baim Paula, Rabu (18/8/2021)

 paula

Baca Juga: Wulan Guritno Pakai Baju Ketat Kibarkan Merah Putih, Warganet Soroti Hal Ini

"Ini Kiano katanya mau nemenin Papanya kerja Ma. Tadi pagi sih kak Baim bilang sih mau ngajakin aku sama Kiano," jawab Nail Fadhly, adik ipar Baim Wong.

Usai melepas rindu melalui panggilan video, tak lama kemudian Baim Wong mengajak putranya ini menjenguk sang bunda di rumah sakit. Kala itu Paula yang tidak tahu kedatangan suami dan anaknya ini tengah tertidur lelap di ruang perawatan. Setibanya di rumah sakit, Baim Wong lantas menaiki Kiano ke ranjang tempat istrinya istrirahat.

Pada kondisi setengah sadar, Paula menyadari ada gerakan yang menyentuh tubuhnya. Saat membuka matanya, sontak Paula dikagetkan dengan posisi Kiano yang berada di atas tubuhnya. Meski demikian, memon kebahagiaan kental terasa pada tayangan tersebut. Pasalnya, Kiano kerap mengigau lantaran tak bertemu ibunya dalam waktu yang cukup lama.

"Pertama kali nih Kiano ketemu mama, yuk. Ngigau kamu tadi malam, kangen sama mama," kata Baim Wong.

Meski terbaring lemah di ruang perawatan, Baim Wong menegaskan kondisi sang istri kian membaik. Dia juga telah memastikan kepada pihak dokter, bahwa kekentalan darah Paula masih dibatas normal.

Lantaran itu, Baim Wong terpaksa membawa sang anak ke Kalimantan meski masih dalam urusan kerja. Baim mengatakan bila ia tidak menyertakan Kiano, dikhawatirkan tidak ada yang menjaga anak semata wayangnya ini selama ia berada di Kalimantan.

"Sehat Mamanya, tadi aku nanya lab kekentalan daranya aman nggak, aman tadi, nggak usah dipikirin. Jadi Paula itu sakit, Kiano nggak ada yang jaga, Kiano ikut Papa jalan-jalan. Ini pertama kalinya lho Kiano jalan sama Papa aja berdua," ujarnya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini