Share

Jeongyeon Kembali Vakum dari TWICE Imbas Gangguan Kecemasan

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 18 Agustus 2021 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 33 2457497 jeongyeon-kembali-vakum-dari-twice-imbas-gangguan-kecemasan-Ux78Rpi6KR.jpg Jeongyeon kembali vakum dari TWICE akibat gangguan kecemasan. (Foto: Dispatch)

SEOUL - JYP Entertainment memastikan, Yoo Jeongyeon akan kembali vakum dari kegiatan keartisannya bersama girl group TWICE. Keputusan tersebut diambil setelah mempertimbangkan kondisi mental sang idol. 

“Jeongyeon mengalami serangan panik dan gangguan kecemasan,” ujar JYP Entertainment melalui fan cafe resmi TWICE, seperti dikutip dari Koreaboo, Rabu (18/8/2021). 

Jeongyeon TWICE. (Foto: GQ)

Agensi itu menambahkan, Jeongyeon menunjukkan perkembangan positif saat kembali melakoni kegiatannya bersama TWICE. Namun melihat rekam medisnya, idol 24 tahun itu perlu fokus pada pengobatannya. 

Dalam lanjutan keterangannya, JYP Entertainment memastikan keputusan itu diambil setelah mendengar pendapat Jeongyeon, rekan-rekannya di TWICE, tim medis, hingga staf agensi. 

“Meski Jeongyeon sudah kembali disibukkan dengan jadwalnya, namun kesehatan sang artis adalah fokus utama kami. Karena itu, kami memutuskan, Jeongyeon perlu waktu untuk beristirahat dan fokus pada penyembuhannya,” ujar JYP Entertainment.

Baca juga: Jeongyeon akan Tampil dari Atas Kursi di Konser Virtual TWICE  

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dengan begitu, JYP Entertainment mengatakan, Jeongyeon akan vakum dari TWICE untuk jangka waktu yang tak bisa ditentukan. Mereka memastikan akan menyediakan layanan kesehatan terbaik untuk memastikan kesembuhan sang artis. 

“Karena itu, kami berharap cinta dan dukungan penggemar untuk kesembuhan Jeongyeon,” imbuh agensi bentukan Park Jin Young tersebut. 

Jeongyeon TWICE. (Foto: Marie Claire)

Ini bukan vakum pertama bagi Jeongyeon. Tahun lalu, dia juga harus vakum, seminggu sebelum TWICE merilis album studio mereka, ‘Eyes Wide Open’, pada Oktober 2020. 

Kala itu, JYP Entertainment mengungkapkan, adik aktris Gong Seung Yeon tersebut harus vakum karena mengalami gangguan kecemasan. Agensi itu mengumumkan, Jeongyeon akan beristirahat untuk beberapa saat.*

Baca juga: Vicky Prasetyo Sebut Pernikahan Alvin Faiz Ganggu Persahabatan dengan Zikri Daulay

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini