Jeongyeon akan Tampil dari Atas Kursi di Konser Virtual TWICE

Vina Destya, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 205 2258018 jeongyeon-akan-tampil-dari-atas-kursi-di-konser-virtual-twice-ug79S51Ttm.jpg Jeongyeon TWICE. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Jeongyeon dipastikan akan tetap terlibat dalam konser virtual TWICE bertajuk ‘Beyond Live-TWICE: World in a Day’. Namun karena cedera yang dialaminya, maka idol 23 tahun itu akan duduk sepanjang konser. 

“Untuk konser online ‘Beyond Live-TWICE: World in a Day’, Jeongyeon akan tetap berpartisipasi. Namun karena kondisi kesehatannya, maka dia akan duduk di kursi sepanjang penampilannya,” ujarnya JYP Entertainment dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Soompi, pada Kamis (6/8/2020). 

Jeongyeon TWICE.

Karena kondisi itu, agensi bentukan Park Jin Young itu berharap pengertian penggemar. Jeongyeon tetap ingin tampil karena kerinduannya untuk menyapa fans untuk pertama kali setelah melewati situasi sulit tersebut. 

“Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk membantu kesembuhan Jeongyeon. Terima kasih atas pengertian kalian,” ungkap agensi itu. 

Baca juga: Cedera Leher, Comeback Jeongyeon Bersama TWICE Terganggu

Jeongyeon TWICE.

Pada 8 Juni silam, lewat V Live, Jeongyeon mengungkapkan bahwa dia divonis mengidap herniated disc (syaraf terjepit) pada bagian leher. Diagnosa itu, keluar sepekan sebelum jadwal comeback TWICE dirilis. 

Karena harus menjalani terapi di rumah sakit, Jeongyeon mengaku sangat kecewa karena tidak bisa maksimal mempersiapkan diri untuk comeback TWICE. Sementara itu, ‘Beyond Live-TWICE: World in a Day’ akan ditayangkan lewat V Live, pada 9 Agustus 2020, pukul 15.00 KST.*

Baca juga: Putus dari Roy Geurts, Cita Citata Tak Kapok Punya Pacar Bule

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini