Maia Estianty Mau Jadi Janda 2 Kali, Loh Kenapa?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2021 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 33 2457477 maia-estianty-mau-jadi-janda-2-kali-loh-kenapa-KOG2X77R8x.jpg Maia Estianty. (Foto: Instagram)

MAIA Estianty dinikahi Irwan Mussry setelah 10 tahun menjanda. Namun kini sang penyanyi sudah siap menjanda lagi. Loh kenapa?

"Gua tuh meskipun seumur gini gue mempersiapkan bahwa suatu saat cepat atau lambat akan menjadi janda kembali," katanya, dikutip dari YouTube Nindy Ayunda, Rabu (18/8/2021).

maia

Baca Juga: Wulan Guritno Pakai Baju Ketat Kibarkan Merah Putih, Warganet Soroti Hal Ini

Bukan tanpa alasan Maia berkata demikian. Pentolan Duo MAIA sadar bahwa umur manusia di dunia ada batasnya, sehingga dia tak mau terlalu tergantung dengan sang suami.

"Kita kan enggak tau umur seseorang, makanya kita tidak boleh terlalu memiliki atau terikat. Karena begitu dia hilang meninggalkan kita karena ya namanya kematian ya, kita harus siap lagi," ungkap Maia.

"Cepat atau lambat itu bisa 10, 20, 30 tahun lagi. Kita harus mempersiapkan diri supaya (misal) tiba-tiba Mas Iwan dipanggil Allah, gua harus siap dong," lanjutnya.

Maia tak bermaksud menyumpahkan sang suami cepat meninggal. Ia berpikir seperti itu agar siap menerima ketetapan takdir bahwa semua manusia akan kembali kepada Tuhan.

"Bukan gua nyumpahin gua pengin cepet jadi janda, cuman kita harus mempersiapkan diri bahwa kita harus mandiri," kata Maia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini