Terpilih Jadi Komisaris HK Metals Utama, Ricky Harun: Semoga Saya Amanah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2021 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 33 2457244 terpilih-jadi-komisaris-hk-metals-utama-ricky-harun-semoga-saya-amanah-puPzQeT5R6.jpeg Ricky Harun (Foto: Ricky Harun/ Instagram)

JAKARTA- Aktor Ricky Harun masuk dalam jajaran komisaris baru PT HK Metals Utama Tbk (HKMU). Ia diketahui menjabat sebagai Komisaris Independen, menggantikan Aryo Widiwardhono, yang kini naik menjadi komisaris utama, menggantikan Ngasidjo Achmad.

PT HKMU mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) untuk merombak jajaran komisaris dan direksi perusahaan pada 16 Agustus 20221. Ricky Harun diketahui terpilih untuk masuk dalam jajaran tersebut lantaran kiprahnya di dunia hiburan tanah air.

Ricky Harun

BACA JUGA:

Nikita Mirzani Laporkan Geng Sampah: Ini Hadiah Ulang Tahun dari Aku

Cover 3 Lagu Dewa 19, Maliq & D'Essentials Bawa Atmosfer Baru

"Pak Ricky selaku komisaris independen. Manajemen menyadari akan ada sorotan publik atas pilihan tersebut mengingat latar belakang Pak Ricky selaku penggiat industri hiburan di Tanah Air," ungkap Jodi Pujiono selaku Direktur sekaligus Sekretaris HKMU usai RUPS, pada Senin 16 Agustus 2021.

Melalui akun Instagramnya, suami dari Herfiza Novianti ini juga mengucapkan rasa terima kasih atas terpilihnya ia sebagai komisaris independen di HKMU. Ia pun berharap agar dirinya bisa memberikan

"Terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk jabatan sebagai komisaris independen di PT. HK METALS UTAMA Tbk (HKMU) @hkmetals ini," tulis Ricky Harun.

"Semoga saya bisa amanah dan bisa memberikan hasil yang baik untuk perusahaan. Amin, doain ya temen semua," harapnya.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini