Sebelum Viral, Dustin Tiffani Ternyata Bekerja Sebagai Kenek

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2021 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 33 2457146 sebelum-viral-dustin-tiffani-ternyata-bekerja-sebagai-kenek-c1hzkPjabz.jpeg Dustin Tiffani (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Baru-baru ini nama Dustin Tiffani viral di media sosial. Dustin diberi julukkan ‘Zero Logic’ karena memiliki gaya bicara yang khas dan berhasil mengundang tawa banyak orang yang melihat pembawaanya.

Karena gaya bicara yang uniknya itu, Dustin banyak mendapatkan tawaran berkolaborasi hingga diundang ke acara TV, salah satunya bersama RCTI+ di Live Chat Plus, penasaran seperti apa keseruannya?

Baca Juga:

Wulan Guritno Pakai Baju Ketat Kibarkan Merah Putih, Warganet Soroti Hal Ini

Alvin Faiz Dituding Selewengkan Dana Umat, Foto Ini Jadi Bukti

Dustin


Dustin memiliki kebiasaannya mendengar Radio. Lebih dari 10 tahun ia mendengarkan radio dan itu yang membuatnya memiliki gaya bicara khas seperti sekarang. Karena hal tersebut lah yang menjadi daya jual dari seorang ‘Dustin’ dan menjadi viral serta diterima publik dengan baik. Tapi sebelum ini, Dustin mengungkapkan jika ia bekerja sebagai ‘kenek’ lebih dari 5 tahun, lho!

Bukan kenek angkot atau kenek bus. Kenek yang dimaksud adalah kenek percetakan. “Saya dulu kerja sambil dengerin radio. Kerja saya dulu itu kayak kenek percetakan gitu, di tempat om saya. Kerjanya yang kayak masukin kertas di mesin, terus survey desain-desain gitu, atau yang ngelayanin pembeli. Sekitar satu dekade lah saya kerja kayak gitu. Sampe sekarang sih masih kesana kadang-kadang” Jelas Dustin

Mau tahu cerita Dustin lainnya? Saksikan obrolan selengkapnya hanya di Live Chat Plus (Live Chat Plus Diembed) eksklusif di RCTI+ .

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini