Ayu Ting Ting Angkat Bicara soal Kabar Mahar Rp5 Miliar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2021 10:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 33 2457128 ayu-ting-ting-angkat-bicara-soal-kabar-mahar-rp5-miliar-7WcO7FsiWO.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting angkat bicara terkait kabar dirinya mematok mahar Rp5 miliar untuk pria yang ingin menikahinya. Menurutnya, hal itu bermula dari candaan dengan teman-temannya, Ivan Gunawan dan Wendy Cagur.

"Ini (isu ingin mahar Rp5 miliar) sempat ramai gara-gara bercandaan," kata Ayu, dikutip dari YouTube Atiek Nur Wahyuni, Rabu (18/8/2021).

Baca Juga:

Ayu Ting Ting Dapat Job dari Stasiun Televisi Korea Selatan

Berdiri Bulu Romaku Versi Asli Lagi Viral, Ada di RSID

Ayu Ting Ting


Guyonan itu mereka sampaikan ketika menjadi host acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta. Ketika itu, dia baru saja batal menikah dengan Adit Jayusman.

"Saya trauma, kayaknya sekarang kalau nyari (calon suami) tuh harus yang benar-benar di atas saya. Ah, sekalian aja deh, ramein aja bercandain. Sama Igun kan," kata Ayu.

"Ya udah, kalau lo mau sama gue, maharnya Rp5 miliar itu di luar dari yang lain-lain. Iya buat seserahannya aja Rp5 miliar," lanjutnya.

Candaan itu juga ditanggapi Wendy Cagur yang seolah-olah tengah melakukan transaksi tawar menawar untuk menikahi Ayu.

"Sampai dilakukan tawar menawar Rp5 miliar turun sampai Rp3 miliar. Walaupun itu cuma khayalan doang, terus Wendy bilang, 'ya udah deh gue lepas si Ayu Rp3 miliar'," tuturnya.

Tetapi, candaan Ayu dan kawan-kawan tersebut malah menjadi berita yang ramai. Pedangdut asal Depok itu benar-benar dianggap mematok nominal fantastis sebagai syarat untuk siapapun yang ingin menikahinya.

"Bercandaan kita, tapi kan orang kadang nanggepin terlalu serius," kata Ayu.

"Infotainment juga kemakan sama yang kayak gitu. Padahal jelas dalam keadaan ketawa, konteksnya bercanda," lanjutnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini