Umay Shahab Pergoki Prilly Latuconsina Tidur Dekat Irzan Faiq, Auto-Panik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 16 Agustus 2021 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 16 33 2456167 umay-shahab-pergoki-prilly-latuconsina-tidur-dekat-irzan-faiq-auto-panik-3XzVU7rLsF.jpg Prilly dan Irzan. (Foto: Instagram)

PRILLY Latuconsina kepergok tidur di sebelah Irzan Faiq saat berada di lokasi syuting. Hal ini terungkap lewat video yang diunggah Umay Shahab di media sosial.

Ya, Umay Shahab juga membeberkan bahwa Prilly Latuconsina sudah tak lagi berstatus jomblo. Ia bahkan mengisyaratkan bahwa gadis 24 tahun itu telah menjatuhkan hatinya pada sosok Irzan Faiq.

Dalam video tersebut, bintang film Roman Picisan ini terlihat membawa tutup wadah prasmanan dan membangunkan Prilly yang tengah tidur di hadapan Irzan. Umay bahkan terdengar menyanyikan lagu 'Bangun Pemudi Pemuda' sambil membunyikan tutup wadah prasmanan untuk membangunkan bintang Danur itu dari tidurnya.

 prilly

Melengkapi unggahannya, remaja 20 tahun ini menyebut bahwa apa yang dilakukannya merupakan hukuman bagi Prilly dan Irzan. Pasalnya bukan hanya tidur, keduanya juga berpacaran di lokasi syuting.

"Hukuman untuk aktor yang pacaran & tidur di set," tulis Umay pada keterangan video tersebut.

Baca Juga: Ultah ke-22 Salmafina Sunan Makin Bohay, Netizen: Secantik Barbie

Unggahan Umay sontak membuat netizen yang mengidolakan Prilly heboh. Terlebih Umay membongkar bahwa kini Prilly dan Irzan berstatus sebagai pasangan kekasih.

 prilly

"NGAKAK BGT DIBONGKAR UMAY WKWWK," tulis oohgegee.

"emang lu doang dah may yang berani gini.Cpnya to the point tanpa sensor," tulis hola.itsnara.

"Jalur go public," tulis dvithaa_.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini