Share

Katanya Nikah Settingan, Aldi Taher Girang Salsabilih Lahirkan Anak Pertama

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 16 Agustus 2021 08:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 16 33 2456134 katanya-nikah-settingan-aldi-taher-girang-salsabilih-lahirkan-anak-pertama-Zx6ovqwB0Q.jpg Istri Aldi Taher melahirkan. (Foto: Instagram)

ALDI Taher senang lantaran Salsabilih telah melahirkan anak pertama pada Minggu, 15 Agustus 2021. Mereka seorang anak perempuan yang diberi nama Alusha Sheyza Bryna Taher.

Melalui akun Instagramnya, Aldi tampak mengunggah foto putrinya sesaat setelah kelahirannya. Ia bahkan turut menandai akun Instagram milik Raffi Ahmad dan istrinya, lantaran kelahiran anaknya bertepatan dengan hari ulang tahun Rafathar yang ke-enam.

"ASSALAMUALAIKUM om @raffinagita1717 dan semua...," tulis Aldi pada keterangan foto putrinya.

 Aldi

"ALHAMDULILLAH telah lahir putri kami ALUSHA SHEYZA BRYNA TAHER. Lahir 15-8-2021 jam 10.04 WIB (SAMA ULTAH NYA DENGAN RAFATHAR)," sambungnya.

Pria 37 tahun itu menyebut bahwa putrinya lahir dengan sehat dan memiliki bobot berat badan 2,9 kg serta panjang 49 cm. Ia bahkan terlihat mengucapkan terima kasih atas doa orang-orang terkait kelancaran proses kelahiran putrinya.

"Terima kasih doanya semuanya. Salam sayang, aldi taher dan salsabillih," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Aldi Taher dan Salsabilih menikah pada 24 Oktober 2020 di Palembang, Sumatera Selatan. Namun dalam sebuah kesempatan, Aldi sempat mengatakan bahwa pernikahannya dengan Salsabilih hanyalah settingan belaka.

"Pernikahan gue aja settingan, kak," kata Aldi dalam kanal YouTube milik Ivan Gunawan.

"Maksud lo gimana?," tanya Igun usai mendengar pernyataan tersebut,

"Pernikahan gue nih sama Salsabilih sekarang settingan, yang di Palembang," jelasnya.

Kendati demikian, Aldi tetap merasa bahagia lantaran sang istri sudah memberinya anak. Bahkan Salsabilih juga sempat membantah bahwa pernikahannya dengan mantan suami Dewi Perssik itu hanyalah settingan.

"(Nikahnya) beneranlah, orang saya hamil,” katanya, saat diundang di salah satu stasiun televisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini