Drama Baru Yoo Ah In Screening di Festival Film Toronto

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 16 Agustus 2021 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 16 206 2456161 drama-baru-yoo-ah-in-screening-di-festival-film-toronto-hA78VjlZZt.jpg Hellbound, drama baru Yoo Ah In akan screening di TIFF bulan depan. (Foto: GRAZIA)

SEOUL - Drama baru Yoo Ah In, Hellbound, diundang untuk menghadiri Festival Film Internasional Toronto yang akan digelar di TIFF Bell Lightbox, Toronto, Kanada, sepanjang 9-18 September 2021. 

Mengutip Soompi, screening drama tersebut akan dilakukan pada sesi ‘Primetime’, yang fokus pada serial TV dan film dengan plot dan produksi menarik. Sejak diperkenalkan pada 2015, sesi ini sudah mengundang beberapa serial populer, seperti Black Mirror, Transparent, dan Heroes

Poster drama Hellbound. (Foto: Netflix)

Dengan begitu, Hellbound menjadi drama Korea pertama yang diundang untuk screening di TIFF. Proyek yang disutradarai Yeon Sang Ho itu dibintangi oleh Yoo Ah In, Won Jin Ah, Kim Hyun Joo, dan Park Jung Min. 

Selain drama tersebut, Netflix juga ‘mengirim’ serial Colin in Black and White untuk tayang dalam festival film tahunan tersebut. Serial tersebut merupakan proyek garapan filmmaker asal Amerika Serikat , Ava DuVernay. 

Baca juga: Yoo Ah In Jadi Kakak Park Ju Hyun dalam Film Laga Seoul Vibe

Drama Hellbound berkisah tentang dunia di mana fenomena supernatural menjadi keajaiban sekaligus kutuk bagi kehidupan manusia. Mereka menciptakan neraka baru untuk melarikan diri dari kehidupan nyata yang menyedihkan. 

Drama baru Yoo Ah In akan screening di Festival Film Internasional Toronto. (Foto: Instagram/@hongsick)

Yoo Ah In berperan sebagai tetua Saejinrihoe, agama baru yang merupakan penyatuan dari berbagai aliran kepercayaan. Park Jung Min dan Kim Hyun Joo akan berlakon sebagai karakter yang berusaha membuka kebenaran di balik aksi cuci otak yang dilakukan Yoo Ah In pada jemaatnya.*

Baca juga: Dipetisi Warganet, Kartika Putri: Aku Menyerah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini