Dipetisi Warganet, Kartika Putri: Aku Menyerah

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 15 Agustus 2021 22:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 15 33 2456018 dipetisi-warganet-kartika-putri-aku-menyerah-T1CRiARKEl.jpg Kartika Putri menyerah menghadapi bullyan warganet. (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

JAKARTA - Penangkapan dokter Richard Lee beberapa waktu lalu, membuat Kartika Putri banjir kritik publik. Terbaru, warganet menginisiasi munculnya petisi untuk memenjarakan sang aktris. 

Kehadiran petisi tersebut, kemudian ditanggapi oleh ibu satu anak tersebut. "Kalau ada petisi memasukkan saya ke penjara, ikuti saja proses hukumnya. Ini kan negara hukum," ujarnya seperti dikutip dari KH Infotainment, Minggu (15/8/2021). 

Kartika Putri. (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

Dalam lanjutan keterangannya, Kartika mengaku, tak lagi sanggup menghadapi komentar jahat warganet. Pasalnya, sepanjang 15 tahun berkarier di dunia hiburan, baru kali ini dia dibully warganet. 

"Saya sudah menyerah. Artinya, saya sudah tidak sanggup dengan kezaliman yang dilakukan warganet. Apalagi, ada pihak tak bertanggung jawab yang kerap menggiring opini," tuturnya menambahkan. 

Petisi untuk memenjarakan Kartika Putri bermula dari penjemputan paksa Richard Lee dari kediaman pribadinya di Sumatera Selatan, pada 11 Agustus silam. Kepolisian menyatakan, penjemputan dilakukan karena dia diduga mengakses akun Instagram miliknya yang sudah disita polisi.*

Baca juga:

Kartika Putri Kaget Dibully Netizen karena Penangkapan Richard Lee

Anya Geraldine Syuting Pakai Handuk, Tatapan Tompi Jadi Sorotan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini