Aldi Taher Bikin Heboh Lewat Rujak Song, Netizen: Enggak Takut Dilabrak Bang?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 14 Agustus 2021 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 14 33 2455667 aldi-taher-bikin-heboh-lewat-rujak-song-netizen-enggak-takut-dilabrak-bang-NDC4rp69X6.jpeg Aldi Taher (Foto: Adiyoga Priambodo/Okezone)

JAKARTA- Aldi Taher kembali menghebohkan dunia hiburan. Suami dari Salsabilih itu kembali menciptakan sebuah lagu dengan lirik yang kocak.

Aldi Taher tampaknya sengaja memparodikan kata-kata dari ayahanda Ayu Ting Ting yakni Abdul Rozak, saat diwawancara terkait gaya putrinya yang dituding plagiat. 

Aldi Taher

BACA JUGA:

Sah, Putra Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz Menikah Lagi dengan Henny Yulia Rahman

Luna Maya Akui Suka Nicholas Saputra dan Menolak Balikan dengan Ariel NOAH

Bahkan, mantan suami Dewi Perssik ini memberi judul 'Rujak Song' pada lagu tersebut. "Lagu rujak 'keadaan badan'," tulis Aldi Taher pada keterangan video yang diunggah di Instagram seperti dikutip, Sabtu (14/8/2021).

Terkait lirik dari lagu tersebut, Aldi juga sengaja mengambil seluruh ucapan Abdul Rozak saat diwawancarai di depan rumahnya. Tak lupa, ia juga sempat mengambil penggalan suara Raffi Ahmad saat mengatakan 'Bodo amat'.

"Lihat dulu keadaan badan nya. Cocok nggak yang di plagiatin sama anak saya. Kalau anak saya mah benar-benar cantik. Badan nya juga bagus," bunyi lirik lagu tersebut.

"Bodo amat," penggalan suara Raffi Ahmad muncul dalam lagu tersebut.

Unggahan tersebut langung menjadi bahan tertawaan netizen. Kendati demikian, mereka juga mengimbau agar Aldi berhati-hati.

"Baik-baik, nanti ditangein rumahnya sambil bawa polisi," tulis netizen.

"Enggak takut dilabrak ke rumah bang?" kata yang lain.

"Bang @alditaher.official hati- hati di gruduk," kata yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini