Blakblakan, Rey Utami Ungkap Alasannya Rela Dipoligami

Siska Permata Sari, Jurnalis · Sabtu 14 Agustus 2021 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 14 33 2455491 blakblakan-rey-utami-ungkap-alasannya-rela-dipoligami-PXKpadG1QB.jpg Rey Utami (Foto: Inews)

JAKARTA - Artis sekaligus presenter Rey Utami blakblakan mengenai pandangannya tentang poligami. Berbeda dari perempuan pada umumnya yang enggan dimadu, istri Pablo Benua ini justru merelakan jika suaminya ingin berpoligami.

Hal itu dia curahkan kepada pendakwah Gus Miftah. Secara terang-terangan, dia membenarkan bahwa dia lebih rela dipoligami daripada bercerai.

“Betul (rela suami berpoligami). Karena Rey kan sudah hijrah, kalau poligami kan memang ada dalam agama dan kita sebagai seorang muslim tidak boleh menentang apa yang sudah ada dalam Al-Qur'an,” kata Rey dalam acara Ngobrol Bareng Gus Miftah di iNews TV, Jumat (13/8/2021).

Baca Juga:

Penyebab Rey Utami Keguguran Calon Anak ke-2

Rey Utami Curhat ke Gus Miftah Soal Kesiapan Dirinya Dipoligami, Selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini

Rey Utami

Menurut Rey, berpoligami adalah ibadah tertinggi bagi orang yang mampu. “Aku sampaikan, kalau suami aku ada niatan untuk poligami, carilah yang agamanya lebih bagus dari aku,” ujarnya.

Perempuan yang kini berhijab syar’i tersebut juga mengatakan, bahwa poligami lebih baik daripada selingkuh dan berzinah.

“Karena laki-laki itu semua sama. Kalau di depan istri baik, di belakang kalau ada hasrat atau apa? Jadi, aku sampaikan aja, kalau memang ada, daripada dia berzinah, karena yang lalu-lalu beberapa kali selingkuh lah, daripada seperti itu,” kata Rey.

Di luar dugaan, justru sang suami lah yang mengaku belum siap untuk berpoligami. “Ya dia merasa belum siap karena harus menikahi, menafkahi, dan misalnya nanti punya anak harus ada sandang, pangan, papan,” terangnya.

Dia pun mengatakan, jika poligami itu baik untuk rumah tangganya, maka dirinya rela dimadu oleh Pablo. “Kalau memang di rumah tangga aku poligami adalah solusi dan membawa kebaikan, ya Lillahita'ala,” ucap Rey Utami.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini