Bintang Film The Flash, Michael Keaton Nostalgia Batman Era Tim Burton

Andaru Danurdana, Jurnalis · Sabtu 14 Agustus 2021 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 14 206 2455560 bintang-film-the-flash-michael-keaton-nostalgia-batman-era-tim-burton-7U1NCDXlhO.jpg Michael Keaton sebagai Batman (Foto: Film Batman)

JAKARTA – Michael Keaton, aktor Hollywood yang sempat berperan sebagai Batman di film Batman (1989) dan Batman Returns (1992), akan kembali sebagai sang manusia kelelawar di film The Flash mendatang. Ketika ditanya soal perasaannya, Michael merasa menjadi Batman adalah sesuatu yang terasa normal baginya.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Sabtu (14/8/2021), Michael merasa menjadi Batman adalah sebuah kegiatan yang sudah terekam dengan baik di otot-ototnya, “terasa sangat normal dan biasa saja, jadi agak aneh,” ujarnya.

Baca Juga:

Film The Batman Rampungkan Proses Syuting di London

Syuting di Masa Pandemi, The Batman Gunakan Teknik Khusus

Michael Keaton sebagai Batman

“Ketika aku berkostum Batman aku merasa ‘ya ini sesuatu yang normal’, tapi ketika aku mulai berakting di depan kamera aku langsung mendapatkan berbagai kilas balik dan ingatan. Banyak sekali memori menarik dari film Batman-ku di tahun 90-an dulu yang tergali di sini.”

Film The Flash karya Andy Muschietti mendatang akan menjadi film DC yang menampilkan dua versi dari satu karakter yang sama, Batman, dan berfokus pada konsep multisemesta di jagat film DC. Film ini diangkat dari cerita Flashpoint dimana Barry Allen sebagai The Flash berlari secepat mungkin dan menembus batas waktu hingga akhirnya Ia tiba di sebuah dunia paralel.

Meski tak bisa banyak membocorkan detil film, Michael berkata bahwa film The Flash akan menjadi sebuah hadiah bagi para fans Batman versinya; “ada banyak sekali kenangan yang akan dimunculkan,” ujarnya, “perkenalan Batman di film ini sangat mengingatkanku akan film-film Batman terdahulu.”

“Bahkan saking nostalgianya aku sampai tak bisa berkata apa-apa ketika memeriksa hasil pengambilan gambar ... film ini akan mengingatkan banyak penonton pada film Batman karya Tim Burton.”

Akan dibintangi Michael dan mengembalikan Ezra Miller sebagai The Flash, film karya Andy Muschietti ini juga akan dibintangi Ben Affleck dan Sasha Calle. The Flash direncanakan tayang tahun 2022 mendatang.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini