Pandemi Tak Kunjung Usai, Vincent Desta Ajak Gotong Royong

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 13 Agustus 2021 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 13 33 2455241 pandemi-tak-kunjung-usai-vincent-desta-ajak-gotong-royong-BctRPPxlNG.jpg Vincent Desta (Foto: IG Vindest)

JAKARTA - Pandemi virus corona yang tak kunjung berakhir membuat duo presenter kocak, Vincent dan Desta tergerak. Mereka membuat kampanye untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Dengan program Vindes2U mereka bersama Kita Bisa menggalang donasi sebagai upaya menolong sesama.

Baca Juga:

Usulan Desta untuk Sikapi Warga yang Ogah Vaksin COVID-19

Bahas Orang Pamer Sapi Kurban di Media Sosial, Desta: Renungan si Julid

Vincent Desta


"Vindes2U mengharap segala bentuk dukungan dan partisipasi dalam rangka bergerak bersama: bergandeng tangan, bergotong-royong, membuang jauh-jauh 'rasa sendiri' juga berharap agar dapat berbuah manfaat untuk semesta," ujar Vincent dalam rilis yang diterima Okezone.

"Vindes2U dibuat sebagai salah satu pesan dari kami bahwa dengan hadirnya Vindes ditandai dengan kampanye yang mengajak masyarakat untuk peduli dengan sesama. Hadirnya perusahaan baru kami bukan hanya untuk hiburan semata, tapi kami mencoba untuk selalu bermanfaat untuk sesama," sambungnya.

Desta menambahkan, UMKM menjadi salah satu kalangan yang begitu terdampak dengan pandemi berkepanjangan ini. Desta berharap, donasi ini bisa bermanfaat untuk pelaku UMKM.

"Yang maksudnya adalah tempat situ-situ orang yang punya UMKM untuk bisa berpromo. Kami sadar bahwa di situasi pandemi saat ini banyak usaha kecil sampai besar terkenda dampaknya, dari omset yang menurun drastis sampai gulung tikar. Oleh karena itu, kami berusaha menyediakan wadah bagi mereka untuk bisa mempromokan UMKMnya di website kami nantinya," jelas Desta.

"Salah satu mimpi kami adalah bisa bersenang-senang sekaligus bermanfaat untuk orang banyak. Kami berharap dengan makin bertumbuh besarnya Vindes, kami bisa membuka banyak lapangan pekerjaan. Mengajak teman-teman semua untuk bersenang-senang di perusahaan kami," sambung Desta.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini