Bahas Orang Pamer Sapi Kurban di Media Sosial, Desta: Renungan si Julid

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 22 Juli 2021 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 33 2444273 bahas-orang-pamer-sapi-kurban-di-media-sosial-desta-renungan-si-julid-vvN7vUVLGF.jpg Desta (Foto: Instagram/@desta80s)

JAKARTA - Presenter Deddy Mahendra Desta membahas tentang perilaku orang yang memamerkan hewan kurban pembeliannya untuk Hari Raya Idul Adha. Hal ini diketahui dari Insta Story-nya.

Eks personel Club 80's ini mengawali pembahasannya dengan memberi perumpamaan orang yang sengaja memamerkan mobil sport mewah karena dibeli dengan harga mahal.

Desta

"Udah keluar duit banyak beli mobil sport mewah masak enggak diposting," tulis Desta, dikutip pada Kamis (22/7/2021).

Desta kemudian menuliskan harapannya agar orang-orang yang mengunggah hewan kurban pembeliannya di media sosial bukan untuk ajang pamer semata.

Baca Juga:

Komentari UU Cipta Kerja, Desta Jadi Trending Topic Twitter

Masalah Honor Bikin Desta Ogah Ngeband Lagi

"Yang pada posting beli sapi untuk kurban semoga mikirnya enggak gitu yah, *renungan si julid," lanjut suami Natasha Rizki itu.

Desta

Seperti diketahui, menjelang Idul Adha kemarin memang banyak kalangan selebriti yang menunjukkan sapi kurban milik mereka di media sosial. Mulai dari Atta Halilintar, Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Ria Ricis, Rizky Billar, hingga Nikita Mirzani.

Mereka tak segan menggelontorkan uang banyak demi membeli sapi dengan kualitas terbaik. Seperti Raffi Ahmad yang membeli sapi dengan bobot mencapai 1,4 ton untuk dikurbankan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini