Ingin Cepat Move On, Thalita Latief Mau Bahagia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 13 Agustus 2021 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 13 33 2455215 ingin-cepat-move-on-thalita-latief-mau-bahagia-YnhYeIZx6I.jpg Thalita Latief (Foto: IG Thalita Latief)

JAKARTA - Thalita Latief tak menampik dirinya masih trauma pasca bercerai dari Dennis Rizky.

"Masih kalau ditanya trauma mah. Karena perjalanannya enggak sebentar. Buat aku proses healingnya juga enggak bisa sebentar," ungkap Thalita di kawasan Petukangan, Jakarta baru-baru ini.

Namun di sisi lain, Thalita Latief juga ingin cepat bangkit dari rasa sakit yang ditinggalkan Dennis Rizky.

Baca Juga:

Rumah Tangga dengan Dennis Rizky Kandas, Thalita Latief: Tak Ada Penyesalan

Thalita Latief Akui Masih Trauma Pascacerai

Thalita Latief


"Aku harus maju, kalau enggak akan stuck di situ terus. Kalau kita hidup dalam kesedihan-kesedihan, nanti jadinya tambah sakit lagi," kata dia.

Ditambah lagi, Thalita Latief juga sempat berjuang melawan kanker di tengah masalah rumah tangga dengan Dennis Rizky. Thalita khawatir kelak timbul penyakit baru bila dirinya larut dalam kesedihan.

"Aku sudah sakit, nantinya malah ke mana-mana gitu. Aku enggak mau. Aku harus maju," tutur Thalita.

Oleh karena itu, Thalita Latief menyatakan siap bangkit untuk mengejar kebahagiaan di masa yang akan datang.

"Tujuannya mau happy ya, bukan yang lain-lain. Tujuan aku di sini bukan uang, bukan ketenaran, bukan karir, bukan. Tujuan aku di sini, proses ini, bahagia, sudah. Jadi, aku harus melangkah untuk bahagia, gitu sih," tegasnya.

Gugatan cerai Thalita Latief atas Dennis Rizky dikabulkan pada 29 Juli 2021. Oleh Pengadilan Agama Jakarta Pusat, seluruh poin gugatan Thalita dikabulkan termasuk soal hak asuh anak.

Thalita Latief menggugat cerai Dennis Rizky pada 22 Maret 2021. Dugaan perselingkuhan hingga KDRT jadi alasan Thalita ingin mengakhiri rumah tangga dengan Dennis.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini