Makan Malam Bareng Ben Affleck, Jennifer Lopez Ajak Sang Putri

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 13 Agustus 2021 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 13 33 2455136 makan-malam-bareng-ben-affleck-jennifer-lopez-ajak-sang-putri-gBPMa9kbaI.jpeg Jennifer Lopez, Ben Affleck, dan Emme (Foto: Backgrid)

LOS ANGELES- Hubungan Jennifer Lopez dan Ben Affleck tampaknya semakin serius. Pasangan yang terlibat CLBK itu kedapatan makan malam bersama di sebuah restoran mewah di kawasan Hollywood Barat pada 11 Agustus 2021.

Tidak hanya berdua, Jennifer Lopez bahkan mengajak salah satu putri kembarnya, Emme untuk makan bersama. Perempuan 52 tahun itu terlihat mengenakan celana panjang putih berkaki lebar, tank top hijau dan aksesori dengan rantai emas di lehernya.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck

BACA JUGA:

- ITZY Umumkan Comeback dengan Full Album Pertama 'Crazy In Love'

- Dituding Beli Tas Mewah dari Uang Donasi, Dewi Perssik Anggap Pelebur Dosa

Sementara Ben Affleck berpakaian lebih santai dengan sweater cokelat dan jeans hitam. Emme disisi lain mengenakan kemeja flanel dengan celana pendek jeans berlumuran cat.

Bintang film Batman pun tampak akrab dengan putri Jennifer Lopez itu dan mereka terlihat mengobrol saat keluar dari restoran. Sebelumnya Ben Affleck dan Jennifer Lopez juga menghabiskan bersama di Las Vegas pada bulan Juni.

Keduanya diketahui mulai kembali berkencan pada April 2021 usai sang penyanyi putus dari tunangannya Alex Rodriguez. Hubungan barunya dengan Ben Affleck datang 17 tahun setelah mereka membatalkan pertunangan awal mereka pada tahun 2000.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini