Jordi Onsu dan Frislly Herlind Ungkap Sosok Hantu yang Suka Anwar BAB

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 12 Agustus 2021 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 12 33 2454731 jordi-onsu-dan-frislly-herlind-ungkap-sosok-hantu-yang-suka-anwar-bab-nHb1J16Gkb.jpeg Kakak Beradik Podcast (Foto: YouTube)

JAKARTA- Kakak Beradik Podcast merupakan acara yang dipandu oleh Ruben Onsu dan saudaranya, Jordi Onsu. Kali ini Kakak Beradik Podcast ikut dimeriahkan oleh Sarwendah, Frislly Herlind, Anwar BAB, dan juga bintang tamu spesial yaitu Novia Bachmid, penyanyi jebolan Indonesian Idol X.

Saat mulai syuting, Jordi pun mengungkapkan bahwa ia mendapat informasi bahwa ada sosok makhluk halus yang tertarik pada Anwar. Mendengar kabar tersebut, Anwar terlihat panik dan ketakutan.

“Ada yang bilang ada yang suka sama Anwar adanya di pohon yang sebelah sini, perempuan setengah hancur warnanya putih” ujar Jordi.

“Nggak ah, mikirin yang baik-baik aja udah” tutur Anwar.

BACA JUGA:

Joaquine Akui Sedang Serius Membangun Channel YouTube Pribadinya

Kampung Sodong Mendadak Viral? Saksikan Kun Anta Mendadak Santri

“Tapi emang diantara kita mungkin daya tarik yang paling menarik buat mereka itu Kak Anwar” tutur Frislly.

“Karena dia yang paling takut” ujar Sarwendah.

“Betul” tambah Frislly yang merupakan anak indigo.

Kemudian Jordi pun menjelaskan bahwa tempat yang mereka kunjungi sering disebut-sebut sebagai tempat pembuangan iblis. Para host, bintang tamu, dan juga kru pun melakukan syuting tentu sesuai dengan protokol kesehatan.

Selama syuting berlangsung, Anwar dan Novia beberapa kali mendengar suara musik seperti gamelan yang sangat jelas terdengar. Bagi yang sudah penasaran, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel MOP Channel!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini