Boy William Ungkap Alasan Anggap Shandy Aulia Menyebalkan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 10 Agustus 2021 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 10 33 2453497 boy-william-ungkap-alasan-anggap-shandy-aulia-menyebalkan-ca8Mvc3CRL.jpeg Boy William dan Shandy Aulia (Foto: Youtube Boy William)

JAKARTA - Boy William kembali menghadirkan acara yang ditunggu-tunggu penonton yaitu Nebeng Boy. Kali ini Boy mengundang aktris ternama asal Indonesia yaitu Shandy Aulia.

Rupanya, Boy sudah berteman sejak lama dengan wanita kelahiran tahun 1987 tersebut. Shandy pun mengungkapkan bahwa ia suka menonton acara-acara Boy di YouTube, ia pun senang diundang seru-seruan bersama Boy.

Baca Juga:

Kolam Renang Diisi Air Galon, Shandy Aulia Bikin Boy William Sebal

Maia Estianty dan Boy William Urutkan 5 Penyanyi Wanita Terbaik Indonesian Idol

Shandy Aulia dan Boy William


Keduanya pun mengingat masa-masa ketika sering bertengkar saat menjalani syuting. Boy pun sampai menyebutkan bahwa dulu ia merasa Shandy adalah artis yang paling menyebalkan.

“Kita lagi syuting, ada adegan harus masuk ke dalam kolam renang. Kita break syuting 4 jam gara-gara lu request air kolamnya lo minta dipompa keluar terus lo isi pakai air galon” tutur Boy.

“Itu ada ceritanya, itu tuh syuting di rumah tua, gue udah bilang ini tuh lagi musim hujan dan airnya tuh udah kotor banget dan kolam renangnya udah benar-benar gak dirawat sama sekali. Ya gak mau lah nanti kalau gatal-gatal gimana?” tutur Shandy.

“Tapi lo ngakuin gak lo termasuk artis yang nyebelin dulu?” tanya Boy.

“Nyebelin dan rempong iya sih” ujar Shandy yang disambut tawa oleh Boy.

Yuk simak keseruan cerita-cerita Boy dan Shandy hanya di YouTube channel Boy William!

https://www.youtube.com/watch?v=VqFennSVVNo

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini