Share

Ria Ricis Jatuh saat Berkuda, Oki Setiana Dewi: Kali Ini Cukup Ekstrem

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 10 Agustus 2021 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 10 33 2453493 ria-ricis-jatuh-saat-berkuda-oki-setiana-dewi-kali-ini-cukup-ekstrem-c1l4J54GgB.jpeg Ria Ricis Jatuh dari Kuda (Foto: Instagram/Ria Ricis)

JAKARTA- YouTuber Ria Ricis jatuh saat olahraga berkuda. Kabar tersebut disampaikan oleh kakaknya, Oki Setiana Dewi melalui unggahan terbarunya. 

Dia membagikan potret bersama kedua adiknya, Ria Ricis dan Shindy Kurnia, serta ibunya, Yunifa, Ketiga kakak beradik itu terlihat mengenakan pakaian berkuda.

"Hari ini dia (Ricis) terjatuh lagi dari kudanya," tulis Oki seperti dikutip di Instagram, pada Senin (10/8/2021).

Bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu menggambarkan peristiwa yang dialami sang adik cukup parah. Dia lantas mendoakan kondisi adiknya agar segera pulih.

Ria Ricis Berkuda

BACA JUGA:

Cerita Dinar Candy Tertipu Miliaran Rupiah hingga Membuat Stres

Batalkan Sisa Konser, Personel Limp Bizkit Diisukan Terinfeksi Covid-19

"Jatuh kali ini cukup ekstrim. Sempat terekam oleh kamera, tapi tak tega rasanya untuk melihat kembali video itu. Cepat sehat ya Cis," tulisnya lagi.

Unggahan Oki menuai beragam komentar. Banyak penggemar terkejut dengan kabar Ricis terjatuh dari kuda dan mendoakan perempuan 26 tahun itu.

"Pantesan Icis enggak ada Insta Story, ternyata habis Jatuh dari kuda. Cepat sembuh anak baik," doa netizen.

"Ya Allah Icis, semoga lekas sehat ya," komentar netizen lainnya.

Sebelumnya, Ria Ricis juga sempat terjatuh saat olahraga berkuda. Peristiwa kecelakaan itu terekam dan diunggah di Instagramnya pada April lalu. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini