12 Act Siap Bersaing di Babak Superstage Top 12 RSID

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 09 Agustus 2021 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 09 598 2453162 12-act-siap-bersaing-di-babak-superstage-top-12-rsid-3HRQbbatQS.jpeg Rising Star Indonesia Dangdut (MNCTV)

JAKARTA- Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) kini telah memasuki babak Superstage Top 12. Setelah melewati babak Live Duel, telah menghasilkan 12 act yang siap bersaing di babak Superstage yang akan disiarkan secara langsung pada Senin 9 Agustus 2021, pukul 19.30 WIB

12 act yang berhasil lolos dan akan tampil di babak Superstage Top 12 adalah Irna (Kendal), Miftah (Semarang), Wike (Riau), Riswan (Palangkaraya), Riza (Mojokerto), Ekha (Bekasi), Rezki (Mamuju), Pauzal (Medan), Nayunda (Makassar), Ali (Tegal), Radika (Riau), Dea (Jakarta), yang akan tampil menunjukkan kualitas terbaik.

Rising Star Indonesia Dangdut

BACA JUGA:

Sinopsis Ikatan Cinta 9 Agustus 2021: Nino Kepikiran Cerai, Kehidupan Elsa Makin Merana

Kesal dengan Sikap ART Baru, Bunga Zainal: Situ Nyonya?

Mereka akan menunjukan kebolehan dihadapan para pemirsa dan terutama para Expert, seperti Ayu Ting Ting, Judika, Pasha Ungu, Ivan Gunawan, dan musisi senior Hetty Koes Endang. Para pemirsalah yang menentukan lolos atau tidaknya para act untuk melaju ke babak selanjutnya.

Tak ketinggalan duo host yang akan membawakan acara ini, yakni Indra Herlambang dan Astrid Tiar yang membuat suasana panggung RSID semakin meriah. Jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut, akan ada banyak kejutan dan kolaborasi spektakuler yang ditayangkan secara langsung di MNCTV setiap Senin pukul 19.30 WIB.

Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini