Kecelakaan Otoped, Brisia Jodie dan Julian Jacob Alami Luka Ringan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 09 Agustus 2021 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 09 33 2452856 kecelakaan-otoped-brisia-jodie-dan-julian-jacob-alami-luka-ringan-yFqUo0V9uZ.jpg Brisia Jodie dan Julian Jacob alami kecelakaan saat naik otoped. (Foto: Instagram/@brisiajodie96)

JAKARTA - Penyanyi Brisia Jodie dan sang kekasih, Julian Jacob mengalami insiden kurang menyenangkan, pada 7 Agustus silam. Otoped listrik yang mereka kendarai mendadak tak bisa dikendalikan. 

“Ya gitu deh. Intinya, kami berdua panik karena terlalu ngebut naik otoped listrik. Saat mau membelok ada tiang,” ujarnya seperti dikutip dari unggahan di Instagram, pada Senin (9/8/20201).

Untuk menghindari benturan dengan tiang tersebut, pelantun Dengan Caraku tersebut memilih untuk melompat ke rumput. Nahas, hanya setengah tubuhnya yang mendarat di rumput dan sisanya menghantam aspal. 

Brisia Jodie dan Julian Jacob. (Foto: Instagram/@brisiajodie96)

Akibatnya, penyanyi 25 tahun itu harus mengalami luka ringan pada lutut dan kakinya. Kendati demikian, Brisia tetap bersyukur karena dia dan sang kekasih masih dalam keadaan sehat. 

“Kami baik-baik saja kok. Lebih berpikir (cara menghilangkan) bekas (lukanya) saja sih. Tapi kenapa kita kurang kerjaan ya @julianjacs?” ungkap penyanyi jebolan Indonesian Idol itu. 

Di lain pihak, Julian Jacob juga sempat mengunggah potret luka pada kakinya dan sang kekasih di Instagram. “Otoped maut. Selamat datang borok. Been a long time :),” ujar kekasih Brisia Jodie tersebut.*

Baca juga:

Brisia Jodie Ungkap Sifat Julian Jacob yang Bikin Nyaman

Diduga Langgar UU ITE, Nikita Mirzani Dipanggil Polres Demak 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini