Angel Lelga Klaim Menikah dengan Vicky Prasetyo Kesalahan Besar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 08 Agustus 2021 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 08 33 2452553 angel-lelga-klaim-menikah-dengan-vicky-prasetyo-kesalahan-besar-lwd13sFivs.jpg Angel Lelga menyesal menikah dengan Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@angellelga)

JAKARTA - Artis Angel Lelga mengungkapkan penyesalannya menikah dengan presenter kontroversial, Vicky Prasetyo. Betapa tidak, pernikahan yang berlangsung selama kurang dari setahun tersebut berujung perceraian dan gugatan hukum. 

"Pernikahan itu kesalahan terbesar aku," ujarnya saat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Venna Melinda, Minggu (8/8/2021). 

Angel Lelga. (Foto: Instagram/@angellelga)

Angel Lelga menambahkan, “Padahal, bisa dibilang aku ini orangnya picky banget dan gampang ilfeel sama orang. Kalau enggak suka, tak akan aku jadikan." 

Karena itu, artis 36 tahun tersebut cukup terkejut dengan keputusannya menikah dengan Vicky Prasetyo. Bersama ayah tiga anak tersebut, dia mengaku, bisa melupakan segalanya. "Aku kayak sapi dicucuk hidungnya." 

Baca juga: Sempat Tertular Covid-19, Angel Lelga Ogah Diet

Tak hanya itu, Angel Lelga juga mengaku, hubungannya dengan Vicky Prasetyo ditentang keras oleh keluarganya, terutama sang ibu. Namun, cinta tampaknya membuat dia tak bergeming dan berusaha keras meyakinkan keluarga. 

Angel Lelga. (Foto: Instagram/@angellelga)

Mantan istri siri pedangdut veteran Rhoma Irama itu kemudian menikah dengan Vicky, pada 9 Februari 2018. Pada akhir Maret 2020, pernikahan mereka kemudian diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.*

Baca juga: Jerinx Tersangka, Postingan Nora Alexandra Banjir Komentar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini