Share

Selain Ponsel, Polisi Juga Sita Instagram Dinar Candy

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 07 Agustus 2021 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 07 33 2452357 selain-ponsel-polisi-juga-sita-instagram-dinar-candy-oOLpZpas3G.jpeg Dinar Candy (Foto: Instagram/ Dinar Candy)

TANGERANG - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan tidak hanya menyita handphone Dinar Candy. Melainkan juga akun Instagram tempat Dinar mengunggah gambar aksinya saat berbikini di depan publik.

"Instagram aku enggak bisa dipakai, YouTube atau TikTok mungkin masih bisa. Kan diupload di sana, jadi itu menjadi barang bukti," ujar Dinar Candy di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, 6 Agustus 2021.

Namun untuk saat ini, Dinar Candy belum mau memikirkan nasib akun Instagram-nya. Dia mengaku masih ingin fokus menyelesaikan masalah usai dijadikan tersangka pornografi oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

"Wah enggak tahu tuh, gimana nanti saja, biar ini kelar dulu," kata sang DJ.

Dinar Candy

BACA JUGA:

- Ayah Dinar Candy Jatuh Sakit Usai Sang Anak Ditangkap

- Alami Cedera Tangan, Isyana Sarasvati Sempat Khawatir Tak Bisa Bermusik

Dinar Candy sebelumnya diamankan di kawasan Fatmawati, Jakarta pada 4 Agustus 2021. Dinar dijemput petugas beberapa jam setelah aksinya berbikini di kawasan Lebak Bulus, Jakarta viral di media sosial.

Selain mengamankan Dinar Candy, polisi juga menyita dua handphone yang dipakai untuk merekam dan mengunggah aksi tak terpuji itu ke Instagram.

Namun oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Dinar Candy tidak ditahan dengan alasan bersikap kooperatif selama pemeriksaan. Dinar hanya dikenakan wajib lapor setiap minggu.

Dinar Candy pribadi juga sudah meminta maaf ke publik atas aksi yang dia klaim sebagai tindakan spontanitas tersebut. (nit)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini