Share

Tusuk Pacar 20 Kali Sampai Meninggal Dunia, Aktor Thailand Toy Thanapat Ditangkap

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 07 Agustus 2021 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 07 33 2452259 tusuk-pacar-20-kali-sampai-meninggal-dunia-aktor-thailand-toy-thanapat-ditangkap-Y3f61LxJBR.jpeg Aktor Thailand Toy Thanapat (Foto: TV Guide Time)

BANGKOK- Kabar kurang mengenakan datang dari dunia hiburan Thailand. Aktor Toy Thanapat ditangkap usai membunuh kekasihnya, Chatsaran Suwannakit.

Melansir laman Bangkok Post, Sabtu (7/8/2021) bintang serial Why R U? itu membunuh sang kekasihnya dengan menusuknya 20 kali. Akibat luka tusukan, Chatsaran Suwannakit ditemukan meninggal di sebuah townhouse di Bangkok pada dini hari Jumat, 6 Agustus 2021.

Toy Thanapat

BACA JUGA:

- Lucinta Luna Dapat Tas Mewah dari Ivan Gunawan: Banyak yang Sayang Ratu Salomeh

- Jadi Single Parent Buat Larissa Chou Lebih Kuat

Kematiannya di townhouse dua lantai di Khlong Samwa dilaporkan ke polisi Khannayao. Polisi, petugas forensik, dan petugas penyelamat yang tiba di tempat kejadian menemukan pun menemukan korban sudah terbaring tewas, menghadap ke atas di lantai kamar tidur di lantai dua.

Dia memiliki setidaknya 20 luka tusuk di dada dan tubuhnya, sebagian besar ringan tetapi beberapa luka besar. Thanapat kemudian ditangkap di rumahnya. Sebuah pisau berlumuran darah, panjangnya sekitar lima inci, ditemukan di dalam rumah tersebut.

Selama interogasi awal, Thanapat mengatakan kepada polisi bahwa dia minum bir dengan pacarnya di lantai pertama rumah itu sampai jam 10 malam.

Setelah mereka naik ke kamar tidur mereka, mereka bertengkar tentang pekerjaannya. Korban dilaporkan menyuruh tersangka untuk mengemasi barang-barangnya dan meninggalkan rumah. Sementara dia melakukannya, Chatsaran terus mencaci makinya.

Awalnya dia mengatakan kepada polisi kekasihnya pergi ke dapur dan kembali dengan pisau. Thanapat pun takut kekasihnya akan menikam dirinya sendiri dan mereka berebut kepemilikan pisau. Selama perjuangan dia mengatakan Chatsaran menikam dirinya sendiri berkali-kali.

Namun terbaru, Thanapat mengaku telah menikam pacarnya dengan marah setelah diinterogasi lebih lanjut. (nit)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini