Jadi Single Parent Buat Larissa Chou Lebih Kuat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 07 Agustus 2021 01:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 06 33 2452172 jadi-single-parent-buat-larissa-chou-lebih-kuat-RF9EhsZOYF.jpg Larissa Chou beradaptasi dengan peran barunya sebagai single parent. (Foto: Instagram/@larissachou)

JAKARTA - Selebgram Larissa Chou berusaha beradaptasi dengan perannya sebagai orangtua tunggal, setelah resmi bercerai dari Alvin Faiz, pada 16 Juni 2021. 

Melalui Instagram, dia tampak membagikan kegiatan sang putra saat bermain di rumah. "Jadi orangtua tunggal membuatku lebih kuat dari sebelumnya," ujarnya dalam bahasa Inggris seperti dikutip pada Jumat (6/8/2021). 

Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

Unggahan Larissa tersebut menuai simpati dari warganet. "Tetap kuat Rissa. Kamu adalah ibu terbaik untuk Yusuf. Semoga Allah selalu melindungi kamu dan anakmu," ungkap seorang netizen. 

Doa senada juga diungkapkan seorang pengguna Instagram. "Semangat Kak @larissachou. Pasti ada hikmah di balik semua kejadian," ungkap warganet lainnya. 

Larissa Chou diketahui melayangkan gugatan cerainya atas Alvin Faiz, pada akhir Mei 2021. Setelah resmi menjanda pada pertengahan Juni silam, Larissa memutuskan memboyong putranya untuk tinggal di Bandung.*

Baca juga:

Surat dari Yaman, Larissa Chou Dapat Doa dari Istri Mendiang Arifin Ilham

Polisi: Aksi Protes Dinar Candy Pakai Bikini Langgar Norma dan Etika

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini