Babe Cabita Berbagi Tips Turunkan 20 Kg Berat Badan dalam 3 Bulan

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 05 Agustus 2021 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 05 33 2451478 babe-cabita-berbagi-tips-turunkan-20-kg-berat-badan-dalam-3-bulan-E0wiWm4uvH.jpg Babe Cabita berbagi tips diet untuk menurunkan 20 kilogram bobot badannya. (Foto: Instagram/@babecabiita)

JAKARTA - Komika Babe Cabita mengubah penampilannya hanya dalam waktu 3 bulan. Ayah satu anak itu, berhasil menghilangkan 20 kilogram dari bobot tubuhnya. 

Lewat Instagram, dia mengunggah perubahan penampilannya dengan menyandingkan fotonya sebelum dan setelah diet. “(Dari) 95 kilogram ke 75 kilogram,” ujarnya diikuti tagar ‘hasil diet 3 bulan’. 

Babe Cabita berhasil turunkan berat badan 20 kilogram dalam 3 bulan. (Foto: Instagram/@babecabiita)

Dalam lanjutan keterangannya, Babe meminta pendapat para penggemarnya terkait program dietnya tersebut. “Kira-kira sudah cukup begini saja atau turunin lagi sampai 70 atau 65 kilogram?” katanya lagi. 

Lalu apa rahasia Babe Cabita hingga berhasil menurunkan 20 kilogram bobot tubuhnya? Terkait hal itu, dia menegaskan, kunci pertama dan utama dari menjalankan diet adalah niat. 

“Kalau enggak niat, ya susah. Kalau aku misalnya, mau kurus biar bisa melihat ‘uler’. Selama ini kan dia tertutup perut. Jadi, enggak pernah bisa melihat langsung,” tutur aktor Comic 8 tersebut dengan nada kelakar.

Baca juga: Hotman Paris Ajak Warga Berdonasi, Babe Cabita Ingatkan soal Aurat

Hal lain yang tak kalah penting, menurut Babe Cabita, terletak pada eksekusi. Komedian 32 tahun tersebut mengaku, berhenti mengonsumsi gula selama diet. Sebagai pengganti minuman manis, dia memperbanyak konsumsi air putih. 

“Kurangi (konsumsi) karbohidrat dan olahraga setiap hari. Percayalah dalam sebulan, pasti kamu belum tentu ganteng,” tuturnya lagi. 

Babe Cabita berhasil turunkan berat badan 20 kilogram dalam 3 bulan. (Foto: Instagram/@babecabiita)

Pada unggahan berbeda, Babe Cabita juga mengungkapkan perubahan gaya hidup selama menjalani diet. Tak kalah penting dari olahraga, dia menyebut, jadwal tidur teratur dan cukup juga kunci sukses berdiet. 

“Pola hidup sehat (bisa) dimulai dengan mengatur jam tidur dan hindari begadang,” kata Babe Cabita.*

Baca juga: Xiumin EXO Positif Terinfeksi COVID-19

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini