Hotman Paris Ajak Warga Berdonasi, Babe Cabita Ingatkan soal Aurat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 07 April 2020 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 07 33 2195442 hotman-paris-ajak-warga-berdonasi-babe-cabita-ingatkan-soal-aurat-QImE9DNAgf.jpg Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

JAKARTA - Pengacara Hotman Paris Hutapea mengajak 5 juta pengikutnya di Instagram untuk menyumbang 5 kilogram beras untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak virus Corona. 

Dalam video unggahannya, Hotman mengungkapkan ada 25 juta orang yang menghuni kawasan Jabodetabek. Sekitar 2 juta dari total penduduk itu diperkirakan masyarakat berekonomi mapan.

 Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

“Kalau 2 juta orang itu menyumbang 5 kilogram beras maka akan terkumpul 10 juta beras. Beras 5 kilogram itu bisa digunakan satu keluarga untuk makan selama seminggu,” ujarnya dalam video itu pada 7 April 2020.

Lebih jauh Hotman Paris menyoroti gaya hidup masyarakat yang bisa menghabiskan Rp50.000 hanya untuk membeli segelas kopi. Dengan uang itu, dia menjelaskan, seseorang bisa membeli 5 kilogram beras yang dapat disumbangkan bagi masyarakat membutuhkan.

Baca juga: Nia Ramadhani Main Tik Tok, Hotman Paris Beri Respons 

Sayangnya, pesan yang dibagikan Hotman Paris dalam video itu justru ditanggapi berbeda oleh warganet. Sebagian besar komentar dalam unggahan itu malah menyoroti celana pendek sang pengacara yang sobek di beberapa sisi.

Unggahan itu bahkan sampai membuat komika dan aktor Babe Cabita mengeluarkan celotehan jenakanya. “Auratmu! Kamu enggak takut digodain apa, pakai rok pendek begitu?” katanya di kolom komentar. 

Komentar sang komika kemudian disambut oleh warganet lainnya. Akun Instagram @bunda_salma_silmi misalnya mengatakan, meski celana Hotman Paris terkesan belel namun dia masih terlihat keren.

 Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

“Biarpun model celananya kaya begono, (kalau) yang memakai kayak si Om @hotmanparisofficial mah tetep saja keyen. (Aura orang suksesnya tetap kelihatan). Coba kalau yang pakai orang biasa pasti sudah dikatain deh,” ujarnya. 

Sementara akun @nurhalimahdina mengungkapkan, “Astaga! Ya ampun, buka Instagram yang pertama muncul gambar Bang Hotman. Itu kenapa celananya? Gagal fokus saya ya Allah. Maaf Bang, saya ketawa.”

Baca juga: Cerai dari Taqy Malik, Salmafina Sunan: Sekarang, Aku Super Happy

Namun dalam video tersebut, Hotman Paris sempat menjelaskan bahwa celananya tersebut merupakan dampak dari virus Corona. “Celana saya pun sudah compang-camping nih karena ancaman Corona,” ungkapnya. 

Ayo, kamu siap enggak berkontribusi untuk menyumbang 5 kilogram beras bersama Hotman Paris?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini