Share

Nikita Mirzani Semprot Arief Muhammad, Ikoy-Ikoyan Jadikan Netizen Mental Pengemis

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 05 Agustus 2021 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 05 33 2451471 nikita-mirzani-semprot-arief-muhammad-ikoy-ikoyan-jadikan-netizen-mental-pengemis-M1OyN2409T.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani mengkritik soal tren ikoy-ikoyan yang dipopulerkan YouTuber Arief Muhammad. Dia menilai, tren tersebut berpengaruh buruk bagi netizen dengan meminta-minta sesuatu kepada idola via DM Instagram.

"Satu lagi nih Arief Muhammad pencetus Ikoy-ikoy yang bikin mental netizen jadi pengemis. Tunggu ya gue susun kata-kata mutiara dulu," tulis Nikita di Insta Story pada Kamis (5/8/2021).

Baca Juga:

Nikita Mirzani Kritik Pedas Anggota DPR, Bela Orangtua Ayu Ting Ting Labrak Haters

Dimas Beck Dicium Kiky Saputri, Nikita Mirzani Sewot: Buruan WA Aku!

Nikita Mirzani


Di slide Insta Story selanjutnya, Nikita menegur para netizen yang mengikuti tren tersebut. Dia meminta mereka bekerja untuk menghasilkan uang sendiri.

"Buat netizen penganut ikoy-ikoy. Mau duit? Mau banget. Kerja woy. Hidup kalian enggak berwarna banget sih. Kalau enggak ngebully artis, nungguin giveaway," kata perempuan yang akrab disapa Nyai itu.

Nikita juga menyindir artis yang ikut menyelenggarakan permainan ikoy-ikoyan ini demi simpati followers. Menurutnya, cara ini tak akan berpengaruh jika suatu saat sang artis menghadapi masalah.

"Mau naikin followers caranya mudah, ikoy-ikoy aja. Habis itu dapat simpatik dari pengikutnya. Lalu tiba-tiba dapat masalah, emang dilihat kebaikannya? Yang ada dibully-bully juga. Cuma di sini doang hidup itu terasa serba salah," kata Nikita.

Aktris Nenek Gayung itu tak bermaksud enggan berbagi kepada followers. Hanya saja, menurutnya ada hal yang lebih penting untuk dipikirkan.

" Ada saatnya kita berbagi dan ada saatnya kita berdiam diri. Bukan tidak peduli, tapi sedang berpikir bagaimana mencari solusi agar negara ini segera pulih," lanjutnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini