Dimas Beck Dicium Kiky Saputri, Nikita Mirzani Sewot: Buruan WA Aku!

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 33 2450865 dimas-beck-dicium-kiky-saputri-nikita-mirzani-sewot-buruan-wa-aku-fEyMkoDWGZ.jpg Kiky Saputri cium Dimas Beck. (Foto: Instagram)

KIKY Saputri cium pipi Dimas Beck. Nikita Mirzani memergokinya hingga dirinya meminta Dimas Beck untuk menjelaskannya lewat WhatsApp.

Ya, Dimas Beck menambah daftar artis pria yang dicium oleh komedian Kiky Saputri. Hal tersebut terlihat di postingan terbarunya di media sosial Instagram.

Dalam unggahannya itu, terlihat Kiky sedang mencium pipi Dimas Beck. Aktor sekaligus personel Bukan Bintang Biasa (BBB) ini tampak tersenyum saat dicium stand up comedian itu.

 dimas beck

“Seakan dunia milik berdua… kena deh,” kata Dimas dikutip dari keterangan fotonya, Rabu (4/8/2021).

Rupanya, postingan ini menuai reaksi Nikita Mirzani. Artis yang disebut sempat menjalin hubungan dekat dengan Dimas Beck ini terang-terangan menunjukkan ketidaksukaannya.

 dimas nicky

“Aku ga suka. Aku marah. Kamu wa aku buruan,” kata Nikita Mirzani di kolom komentar. Balasan dari ibu tiga anak ini lalu dibalas Dimas dengan emotikon orang sedang berlari.

Baca Juga: Bibir Seksi Salmafina Sunan Bikin Gemas, Netizen: Wajahnya Makin Bersinar

Tak hanya Nikita Mirzani yang melayangkan protes, sebagian netizen pun turut bereaksi yang sama. “Kiki menang banyak,” kata netizen di kolom komentar.

“Jodohku dinodai @kikysaputrii. Mengsedih,” komentar yang lain.

“Ya Allah aku cemburuuuu,” tulis netizen.

“Sumpah nggak ikhlas,” komentar netizen.

Seperti diketahui, Dimas Beck dan Nikita Mirzani sempat dikabarkan dekat. Hal tersebut lantaran aktor sekaligus penyanyi 32 tahun ini kerap memamerkan foto mesra dengan Nikita di media sosial Instagramnya.

Namun, seolah menjawab spekulasi tentang hubungan mereka, Nikita mengungkapkan bahwa dia dan Dimas hanya bersahabat. “Persahabatan sejati itu abadi,” kata Nikita di keterangan foto berduanya dengan Dimas Beck, beberapa waktu silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini