Nobu Tulis Soal Ketegaran Laki-laki, Netizen: Yang Tegar Mah Gading Marten

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 05 Agustus 2021 08:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 05 33 2451137 nobu-tulis-soal-ketegaran-laki-laki-netizen-yang-tegar-mah-gading-marten-AoqZeXUvqO.jpg Gading Marten (Foto: IG Gading Marten)

JAKARTA - Michael Yukinobu De Fretes mendadak terkenal usai kasus video syurnya dengan Gisella Anastasia muncul ke permukaan. Namun masalah hukum yang seharusnya menjadi aib bagi dirinya justru ditanggapi santai dengan tetap menjalani kehidupan seperti biasa dan mengunggah momen-momen mesra bersama sang kekasih.

Baru-baru ini Nobu diketahui mengunggah foto mesranya bersama sang kekasih, Lidya Windasari. Bahkan dalam unggahan fotonya tersebut, pria yang hobi bermain basket ini sempat menuliskan kalimat terkait ketegaran seorang laki-laki dan mengucapkan terima kasih pada sosok Lidya yang selalu ada di belakangnya.

Baca Juga:

Disebut 5 Kali Berhubungan Intim dengan Gisel, Nobu Tempuh Jalur Hukum

Terkenal Gegara Video Syur Gisel, Michael Yukinobu Pengin Jadi Artis

Michael Yukinobu De Fretes


"Ternyata memang benar ya, rahasia dibalik ketegaran seorang pria adalah karena pasti selalu ada seseorang dibelakangnya yang menemani, mendukung dan memberikan ketenangan disaat senang atau pun ada masalah," tulis Nobu pada unggahan fotonya bersama sang kekasih.

"Terima kasih @havenlybeauty gak pernah berhenti memberikan support & doa nya," lanjutnya.

Unggahan Nobu sontak dibanjiri oleh komentar dari netizen yang merasa bahwa ketegaran Nobu tak sebanding dengan apa yang dirasakan oleh Gading Marten. Pasalnya video syur yang dibuat Nobu bersama Gisel, terjadi saat kedua pasangan itu masih sah sebagai pasangan suami istri.

"Contoh ny laki laki tegar adalah papa Gading.. 100% laki..," tulis pesonapria_indonesia.

"Lahh apa kabar papa G yaa yg tegarnya beribuĀ² kali lipat. Secara 5x lho biniknya digoyang lakiĀ² lain," tulis marshandaa17.

"Yg tegar Mah Papa gempi, biarpun istrinyaa diapa2in org . Beliauuu Sabaar.," tulis tantyana99.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini