Disebut 5 Kali Berhubungan Intim dengan Gisel, Nobu Tempuh Jalur Hukum

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 15 Juli 2021 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 15 33 2441015 disebut-5-kali-berhubungan-intim-dengan-gisel-nobu-tempuh-jalur-hukum-vEL1hLIHzS.jpg Gisel dan Nobu (Foto: Ist)

JAKARTA - Pengacara penyebar video 19 detik antara Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu, Roberto Sihotang, mengaku kecewa lantaran kliennya harus menjalani hukuman penjara selama 9 bulan. Hal itu pada akhirnya membuat dirinya mengungkapkan salah satu fakta persidangan, bahwa Gisel dan Nobu sudah lebih dari lima kali berhubungan intim.

Tak hanya sekedar berhubungan intim, ia juga menyebut bahwa video 19 detik yang kini telah tersebar luas itu bukanlah yang pertama kali dibuat. Ia bahkan menyebut bahwa Gisel dan Nobu memiliki video asusila lain.

Baca Juga:

Benarkah Gisel Menjadi Penyebar Pertama Video Syur 19 Detik Bersama Yukinobu?

Lincahnya Gisel Pakai Bra Abu-Abu saat Pilates, Netizen: Body Goal

Kasus Video Syur dengan Gisel, Michael Yukinobu Defretes Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

"Mereka membuat video itu bukan pertama kali. Mereka sudah beberapa kali membuat video. Artinya mereka berdua sudah setuju untuk membuatkan video (asusila)," ujar Roberto lewat sambungan telepon.

"Mereka berhubungan intim, di fakta persidangan, lebih dari 5 kali. Kalau di video itu adanya di Sumatera Utara, tapi mereka juga pernah melakukan hubungan di Palembang, Surabaya atau di mana gitu saya lupa," lanjutnya.

Terbongkarnya fakta persidangan yang dilontarkan Roberto Sihotang dihadapan media, membuat kuasa hukum Nobu geram. Ia bahkan siap menempuh jalur hukum untuk membuktikan ucapan yang terlontar dari mulut kuasa hukum PP dan MN tersebut benar adanya.

"Dia mendalilkan, ya harus membuktikan biar nggak fitnah. Kalau itu mencemarkan nama baik kami akan ambil langkah hukum," ungkap Irwansyah Putra selaku kuasa hukum Nobu.

Sementara itu, Irwansyah juga tampak tak percaya jika pada persidangan tersebut Gisel mengatakan bahwa dirinya memiliki video intim lain bersama Nobu. Apalagi mengaku sudah berhubungan intim sebanyak lebih dari lima kali.

"Kan Gisel hanya dipanggil sebagai saksi di persidangan. Gisel memberi keterangan tersebut? Nggak mungkin kayaknya," tuturnya.

"Misalkan posisi Gisel di posisi kamu, kamu dipanggil sebagai saksi karena melakukan hubungan badan dengan yang bukan pasangannya tapi saat itu bersuami. Apa mungkin dia mengakui berulang kali melakukan itu, kan nggak mungkin kayaknya," tandasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Kasus Video Syur dengan Gisel, Michael Yukinobu Defretes Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Pemeran video syur Michael Yukinobu Defretes tiba di Polda Metro Jaya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini