Jung Hae In Jadi Aktor Utama dalam Film Garapan Lee Je Hoon

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 05 Agustus 2021 19:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 05 206 2451558 jung-hae-in-jadi-aktor-utama-dalam-film-garapan-lee-je-hoon-CD6jhMK2F3.jpg Jung Hae In tampil sebagai aktor utama film debut Lee Jae Hoon sebagai sutradara. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Aktor Jung Hae In dipastikan akan menjadi aktor utama dalam Unframed, film pendek yang menjadi proyek debut Lee Je Hoon sebagai sutradara. Jung Hae In bahkan rela tak dibayar dalam film tersebut. 

Hal itu diungkapkan agensi sang aktor, FNC Entertainment. "Jung Hae In bersedia membintangi film tersebut karena persahabatannya dengan Lee Je Hoon," ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Kamis (5/8/2021). 

Jung Hae In bakal tampil dalam film debut Lee Je Hoon sebagai sutradara. (Foto: JTBC)

Baca juga: Taxi Driver Dirumorkan Garap Season 2

Tak hanya Jung Hae In, aktris Pyo Ye Jin juga menjadi cameo tanpa bayaran dalam film tersebut. Hal itu, diumumkan Pan Stars Company, agensi yang menaungi aktris Taxi Driver tersebut. 

Unframed merupakan proyek film pendek besutan HARDCUT, rumah produksi yang didirikan Lee Je Hoon bersama sutradara Yang Kyung Mo. Selain dirinya, proyek itu juga akan digarap tiga sutradara lainnya: Park Jung Min, Choi Hee Seo, dan Son Seok Gu. 

Film pendek yang digarap Lee Je Hoon itu berkisah tentang kehidupan anak muda di usia 20'an dan 30'an yang dekat dengan investasi pasar modal. Tak hanya sutradara, dia juga menjadi penulis skenario dalam proyek tersebut. 

Lee Je Hoon debut menjadi sutradara dalam Unframed. (Foto: SARAM Entertainment)

Sejauh ini, Unframed dijadwalkan rilis pada Desember 2022 dan bakal tayang di platform OTT, Watcha.*

Baca juga: Foto Berbikini Dikritik, Cita Citata: Otakmu Ngeres

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini