Taxi Driver Dirumorkan Garap Season 2

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 07 Juli 2021 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 206 2436854 taxi-driver-dirumorkan-garap-season-2-ebXfpyAXmB.jpg Taxi Driver (Foto: SBS)

SEOUL - Kabar baik untuk penikmat drama Taxi Driver. Tersebar rumor bahwa rumah produksi drama SBS tersebut, Studio S sedang bersiap untuk menggarap season 2 tentang tim Rainbow Taxi.

Perwakilan industri mengatakan, jika berjalan lancar, Taxi Driver 2 ditargetkan tayang pada 2022. Tim sedang menghubungi pemain dari season 1 dan membentuk tim produksi.

Taxi Driver

Terkait hal tersebut, SBS selaku stasiun TV yang menyiarkan mengatakan, "Saat ini, masalah itu sedang dalam diskusi terkait pengkoordinasian waktu dan jadwal. Tapi belum ada yang dikonfirmasi."

Baca Juga:

Lee Je Hoon Tak Tutup Kemungkinan Taxi Driver Season 2

Taxi Driver Tamat, Lee Je Hoon: Aku Ingin Lebih Lama Bersama Rainbow Taxi

Taxi Driver berkisah tentang sekelompok orang dari perusahaan taksi membantu orang-orang yang tidak dilindungi hukum untuk melakukan balas dendam. Saat tamat pada 29 Mei lalu, Lee Je Hoon selaku tokoh utama mengungkapkan harapannya untuk season 2.

Lee Je Hoon di Taxi Driver

"Aku pikir akan berarti sekali jika Taxi Driver membahas kasus-kasus yang belum terselesaikan di masa lalu. Miniseri 16 episode itu terlalu pendek untuk memuat semua cerita yang bisa kita ceritakan," tutur Lee Je Hoon.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini